Home Tak Berkategori Anggota Patroli malam Polsek Butuh Polres Purworejo amankan Panggung hiburan Rakyat

Anggota Patroli malam Polsek Butuh Polres Purworejo amankan Panggung hiburan Rakyat

0
48

Polres Purworejo Polda Jateng- Tribratanewspurworejo.com-Patroli malam hari Polsek Butuh Polres Purworejo di pimpinan Kanit Sabhara Aiptu Winarto melaksanakan kegiatan patroli malam dengan sasaran menyambangi lokasi pentas kesenian tradisional (Dolalak) dalam rangka memeriahkan perayaan HUT ke 74 Kemerdekaan RI tahun 2019 yang ada di laksanakan di halaman Kecamatan Butuh, Selasa (21/08/2019).

Giat awal patroli malam Polsek Butuh menyambangi halaman Kantor Kec. Butuh yang menggelar pentas kesenian tradisional Dolalak yang dilaksanakan sejak tanggal 18 Agustus 2019, pentas seni dolalak tersebut menampilkan grup-grup tari dolalak yang ada di Wilayah Kec. Butuh dengan tampil bergiliran.

Maksud diadakanya pentas seni dolalak tersebut menurut Camat Butuh Wasit Diyono, S.Sos dikarenakan kesenian dolalak asli Kab. Purworejo tersebut sudah mendunia untuk itu agar masyarakat dan generasi muda saat ini dapat lebih menyenangi kesenian dolalak tersebut maka diadakan pentas hiburan kesenian dolalak tersebut dalam memeriahkan HUT ke 74 Kemerdekaan RI.

Sementara itu Kapolres Purworejo Polda Jateng AKBP Indra Kurniawan Mangunsong, S.H., S.I.K., M.M melalui Kapolsek Butuh AKP Sumardi bahwa dengan adanya kegiatan pentas seni atau hiburan lain dalam rangkaian peringatan HUT ke 74 Kemerdekaan RI agar anggota selalu melaksanakan Pengamanan agar seluruh rangkaian kegiatan masyarakat dapat berjalan dengan baik man dan ko dusif. Demikian perintah Kapolsek Butuh.

Humas Sek Butuh.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.