Senin, November 28, 2022
BerandaTak BerkategoriBhabinkamtibmas Polsek Ngombol Polres Purworejo Sambang Perangkat Desa Sampaikan Pesan Kamtibmas

Bhabinkamtibmas Polsek Ngombol Polres Purworejo Sambang Perangkat Desa Sampaikan Pesan Kamtibmas

Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com – Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Ngombol Polres Purworejo Bripka Ari Mashuri, SH terus melaksanakan sambang dan silaturahmi serta tatap muka dengan Perangkat Desa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda maupun warga masyarakat guna menyampaikan pesan dan kamtibmas, Jum’at (23/08/2019).

“Giat sambang ini adalah merupakan wujud sinergi antara pihak Perangkat Desa dengan Polri guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif,” ujar Bripka Ari Mashuri, SH.

Bripka Ari Mashuri, SH melaksanakan silaturahmi dengan cara tatap muka dengan Perangkat Desa Wonoboyo Kecamatan Ngombol Kabupaten Purworejo dan berkomukasi dengan bapak Yatiman Kepala Desa Wonoboyo, dalam sambang ini bertujuan untuk menjalin kemitraan dan kerja sama yang harmonis antara perangkat Ddsa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda maupun tokoh yang lainnya dan warga masyarakat dengan Polri untuk bersama – sama menjaga situasi kamtibmas wilayah Kecamatan Ngombol Kabupaten Purworejo tetap aman dan kondusif.

Kapolres Purworejo Polda Jateng AKBP Indra Kurniawan Mangunsong, S.H., S.I.K., M.M. melalui Kapolsek Ngombol AKP Yuli Monasoni, S.H. menjelaskan bahwa silaturahmi ke perangkat desa, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda maupun tokoh lainnya berperan aktif bersama – sama dalam menjaga kamtibmas, dan juga menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas kepada perangkat desa supaya dapat disampaikan ke warga masyarakat lainnya agar tetap selalu menjaga keamanan lingkungannya masing – masing agar situasi kamtibmas dapat aman nyaman dan kondusif.

Humas NGB.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments