Senin, November 28, 2022
BerandaTak BerkategoriAntispasi gangguan kamtibmas dua anggota tingkatkan patroli siang

Antispasi gangguan kamtibmas dua anggota tingkatkan patroli siang

Polres Purworejo Polda Jateng .TriBrataNews Purworejo Com-Untuk mengikis angka kriminalitas jajaran polsek Banyuurip meningkatkan giat patroli di siang hari seperti yang di laksanakan pada hari Sabtu tanggal 24 Agustus 2019 pukul11.00 s/d pkl.12.40 wib

Dengan menggunakan mobil Patroli Back Bone dua personil yang di pimpin oleh Aiptu Bambang Joko Triyanto dan
Aiptu Zaidin menyusuri wilayah dan tempat obyek vital yang rawan gangguan kamtibmas .

Petugas singgah dan kontrol Bri Unit Kledung , Bri unit Banyuurip , kontrol spbu Boro , kontrol terminal Bus Purworejo , ke jalan Arahiwang antisipasi curat curas balap liar serta kontrol gardu induk PLN antisipasi sabotase .

Tidak lupa pada kesempatan singgah dan kontrol mereka juga menghimbau kepada warga , karyawan spbu , perhub dan sekurity obyek vital agar selalu berhati hati dan waspada terhadap gangguan kamtibmas sekitarnya.

Pada kesempatan terpisah Kapolres Purworejo Polda Jateng AKBP INDRA KURNIAWAN MANGUNSONG S.H ,S.I.K ,M.M melalui wakapolsek Banyuurip Iptu Bambang Dwijono mengatakan bahwa kita sebagai pelindung pengayom dan pelayan masayarakat berkewajiaban untuk menjaga kamtibmas yang sudah mapan dan tetap mengantispasi gangguan yang akan datang sehingga dapat meminimalkan adanya bentuk gangguan kamtibmas.

Antispasi gangguan kamtibmas dua anggota tingkatkan patroli siang . Polres Purworejo Polda Jateng .TriBrataNews Purworejo Com. Untuk mengikis angka kriminalitas jajaran polsek Banyuurip meningkatkan giat patroli di siang hari seperti yang di laksanakan pada hari Sabtu tanggal 24 Agustus 2019 pukul11.00 s/d pkl.12.40 wib Dengan menggunakan mobil Patroli Back Bone dua personil yang di pimpin oleh Aiptu Bambang Joko Triyanto dan Aiptu Zaidin menyusuri wilayah dan tempat obyek vital yang rawan gangguan kamtibmas . Petugas singgah dan kontrol Bri Unit Kledung , Bri unit Banyuurip , kontrol spbu Boro , kontrol terminal Bus Purworejo , ke jalan Arahiwang antisipasi curat curas balap liar serta kontrol gardu induk PLN antisipasi sabotase . Tidak lupa pada kesempatan singgah dan kontrol mereka juga menghimbau kepada warga , karyawan spbu , perhub dan sekurity obyek vital agar selalu berhati hati dan waspada terhadap gangguan kamtibmas sekitarnya. Pada kesempatan terpisah Kapolres Purworejo Polda Jateng AKBP INDRA KURNIAWAN MANGUNSONG S.H ,S.I.K ,M.M melalui wakapolsek Banyuurip Iptu Bambang Dwijono mengatakan bahwa kita sebagai pelindung pengayom dan pelayan masayarakat berkewajiaban untuk menjaga kamtibmas yang sudah mapan dan tetap mengantispasi gangguan yang akan datang sehingga dapat meminimalkan adanya bentuk gangguan kamtibmas. Humas Banyuurip.Humas Banyuurip.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments