Jumling Kapolsek Purworejo Polres Purworejo Sampaikan Pesan Kamtibmas masalah warga Papua

0
22

Polres Purworejo Polda Jateng -tribatanewspurworejo.com-Program Jumat Keliling (Jumling), terus dilakukan oleh Kapolsek Purworejo Polres Purworejo IPTU Sukardi kali ini orang nomor satu di Polsek Purworejo melaksankan jumling di Mesjid Jami Darussa’adah kelurahan Doplang Kecamatan Purworejo. Jumat 23/08/2019.

Kapolsek Purworejo mengatakan, kali ini dia berpesan kepada Masyarakat diawali dengan ucapan Terima Kasih, dengan menciptakan Kondisi kondusif konduksif di wilayah kelurahan Doplang ini,
“ Kami sangat berterima kasih kepada semua elemen Masyarakat, yang telah sadar menciptakan kondusif saat adanya permasalahan warga Papua dengan Malang juga surabaya.
“Terang”Kapolsek Purworejo.

Kapolsek Purworejo mengapresiasi,dengan bersama warga mari kita ciptakan Kamtibmas aman dan konduksif di lingkungan tempat tinggal kita dan jangan mudah terprovokasi akan suatu berita atau cerita yang kita belum tau benar akan kebenarannya.

Atas nama Kapolres Purworejo AKBP Indra K Mangunsong.SH.S.ik.MM.melalui Kapolsek Purworejo IPTU Sukardi. memberi himbauan, agar Masyarakat tetap kompak, jangan terkotak kotak, jangan percaya Hoaks dan isu sara,yang akan memecah bangsa dan ketertiban kamtibmas,
Himbauan kami, agar tidak ada Masyarakat yang terkotak, jangan percaya Hoaks dan isu sara, mari saring berita dan jaga Kamtibmas kita semua Rakyat Indonesia “. Pungkasnya.

[Hmspwrkota]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here