Rabu, November 23, 2022
BerandaTak BerkategoriPertebal iman dan taqwa dua anggota safari subuh

Pertebal iman dan taqwa dua anggota safari subuh

Polres Purworejo Polda Jateng .TriBrataNews Purworejo Com.-Pada hari Sabtu tanggal 24 Agustus 2019 Pukul 04.30 s/d 05.20 wib Polsek Banyuurip jumlah dua Anggota Aiptu Didik Santoso dan Aipda Tulus Ratriyono .

Kedua anggota Polsek Banyuurip tersebut melaksanakan Safari Subuh di masjid Al-Ikhlas Desa Candi ngasinan dengan jamaah lebih kurang 7 orang selaku Imam Bapak Haji Sayfudin .

Di samping untuk menjalankan rukun islam dan mendapatkan pahala juga untuk mendekatkan serta mempererat jalinan kerja sama dengan masyarakat sekitar terutama takmir masjid .

Rasa senang dan bahagia terpancar dari raut para jamaah masjid yang ikut sholat karena sholat subuh berjamaah kali ini di ikuti oleh anggota Polisi .

Pada kesempatan terpisah Kapolres Purworejo Polda Jateng AKBP INDRA KURNIAWAN MANGUNSONG S.H ,S.I.K ,M.M melalui wakapolsek Banyuurip Iptu Bambang Dwijono mengatakan bahwa kita memang sangat menggiatkan anggota untuk melaksanakan safari sholat lima waktu dengan berjamaah ke masjid masjid yang ada di wilayah desa atau binaannya semoga ke depannya kita dapat menjangkau semua masjid di seluruh desa atau kelurahan wilayah kecamatan Banyuurip ini .

Pertebal iman dan taqwa dua anggota safari subuh. Polres Purworejo Polda Jateng .TriBrataNews Purworejo Com. Pada hari Sabtu tanggal 24 Agustus 2019 Pukul 04.30 s/d 05.20 wib Polsek Banyuurip jumlah dua Anggota Aiptu Didik Santoso dan Aipda Tulus Ratriyono . Kedua anggota Polsek Banyuurip tersebut melaksanakan Safari Subuh di masjid Al-Ikhlas Desa Candi ngasinan dengan jamaah lebih kurang 7 orang selaku Imam Bapak Haji Sayfudin . Di samping untuk menjalankan rukun islam dan mendapatkan pahala juga untuk mendekatkan serta mempererat jalinan kerja sama dengan masyarakat sekitar terutama takmir masjid . Rasa senang dan bahagia terpancar dari raut para jamaah masjid yang ikut sholat karena sholat subuh berjamaah kali ini di ikuti oleh anggota Polisi . Pada kesempatan terpisah Kapolres Purworejo Polda Jateng AKBP INDRA KURNIAWAN MANGUNSONG S.H ,S.I.K ,M.M melalui wakapolsek Banyuurip Iptu Bambang Dwijono mengatakan bahwa kita memang sangat menggiatkan anggota untuk melaksanakan safari sholat lima waktu dengan berjamaah ke masjid masjid yang ada di wilayah desa atau binaannya semoga ke depannya kita dapat menjangkau semua masjid di seluruh desa atau kelurahan wilayah kecamatan Banyuurip ini . Humas Banyuurip.Humas Banyuurip.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments