Sabtu, November 26, 2022
BerandaTak BerkategoriAnggota Polsek Butuh Polres Purworejo sinergitas dengan anggota TNI Koramil Butuh amankan...

Anggota Polsek Butuh Polres Purworejo sinergitas dengan anggota TNI Koramil Butuh amankan Pagelaran Wayang Kulit

Polres Purworejo Polda Jateng- Tribratanewspurworejo.com-Anggota Polsek Butuh Polres Purworejo di pimpinan Waka Polsek IPTU Madrim Suryantoro bersama anggota TNI Koramil Butuh melaksanakan kegiatan pengamanan Pagelaran Wayang Kulit dalam rangka malam puncak Resepsi perayaan HUT ke 74 Kemerdekaan RI tahun 2019 tingkat Kec. Butuh yang diadakan di halaman Kantor Kecamatan Butuh, Sabtu (24/08/2019).

Giat pengamanan yang dilaksanakan oleh anggota Polsek Butuh bersama Anggota Kiramil Butuh di halaman Kantor Kec. Butuh yang sedang berlangsung pentas Wayang kulit yang dibawakan oleh Ki Dalang Widiyanto dari Temon Wates Kulonprogo.

Sebelum pagelaran Wayang kulit sebagai acara puncak rangkaian HUT ke 74 Kemerdekaan RI tingkat Kec. Butuh simulai terlebih dahulu acara dibuka dengan sambutan oleh Camat Butuh Wasit Diyono, S.Sos yang menyampaikan terimakasih kepada panitia dan seluruh Warga Masyarakat Kecamatan Butuh yang telah melaksanakan dan berpartisipasi dalam kegiatan memeriahkan HUT ke 74 Kemerdekaan RI tahun 2019 hingga akhir pelaksanaan dapat berjalan dengan baik, aman dan sukses

Camat Butuh juga menyampaikan pesan bagi yang telah mendapatkan juara dan menerima hadiah berkaitan dengan lomba-lomba yang telah dilaksanakan dalam rangkaian memperingati HUT ke 74 Kemerdekaan RI tahun 2019 jangan cepat puas diri melainkan harus lebih meningkatakan prestasi agar dapat mengharumkan nama Kecamatan Butuh di kancah level yang lebih tinggi lagi.

Camat Butuh Wasit Diyono, S.Sos bersama Forkompincam dan Tokoh Masyarakat,Tokoh agama serta Undangan sangat antusias menyaksikan pagelaran wayang kulit hingga usai pertunjukan, dikarenakan saat sekarangbini sudah jarang sekali ada pentas Pagelaran wayang kulit di wilayah Kec Butuh apalagi acara pentas pagelaran kali ini dilakasanakan pada malam minggu sehingga banyak tamu undangan dan warga masyarakat yang antusias menyaksikan pagelaran wayang kulit hingga usai pertunjukan.

Sementara itu Kapolres Purworejo Polda Jateng AKBP Indra Kurniawan Mangunsong, S.H., S.I.K., M.M melalui Kapolsek Butuh AKP Sumardi bahwa dengan adanya kegiatan pentas seni atau hiburan lain dalam rangkaian peringatan HUT ke 74 Kemerdekaan RI agar anggota selalu melaksanakan Pengamanan agar seluruh rangkaian kegiatan masyarakat dapat berjalan dengan baik man dan kondusif. Demikian perintah Kapolsek Butuh.

Humas Sek Butuh.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments