Senin, November 28, 2022
BerandaTak BerkategoriOPS ANTIK BERHASIL JARING PENGGUNA SHABU DI PURWOREJO

OPS ANTIK BERHASIL JARING PENGGUNA SHABU DI PURWOREJO

Tribratanewsjateng.polri.go.id.- purworejo – Reri Timbul Wati Susanto Binti Dullah Ahmad (43)Warga Pituruh Kab. Purworejo harus mempertanggung jawabkan perbuatannya di hadapan penegahk hukum.

Pasalnya Reri terbukti mengkonsumsi narkotika golongan I jenis shabu, Reri saat ini diamnakan oleh Satresnarkoba Polres Purworejo. Kasus ini terungkap ketika Satresnarkona Polres Purworejo Mendapatkan Informasi ada pelaku yang sedang menggunakan narkoba, Steelah dilakukan penyelidikan mengarah ke pelaku ini, Kata Kapolres Purworejo Akbp Indra Kurniawan Mangunsong Sh SIK MM melalui Kasatresnarkoba Polres Purworejo Akp Swasana Saat Konferensi Pers tadi.

Setelah pelaku diamankan selanjutnya pelaku dilakukan tes pada Urinenya dari tes tersebut hasilnya positif mengandung methamethamine selanjutnya dilakukan penggeledahan barang bawaan dan ditemukan HP milik yang dan HP tersebut ada SMS yang berisi penunjukkan alamat peletakan paket shabu di Desa Sumber Rt. 03 Rw. 01 Kec. Pituruh Kab. Purworejo..

Pelaku kita bawa ke desa Sumber sampai disana ditemukan 1 ( satu ) paket shabu dan kita pun melakukan penyitaan terhadap barang bukti tersebut tambah Kasatresnarkoba Polres Purworejo.

Saat ini pelaku di titipkan di Rumah Tahanan Kabupaten Purworejo karena pelaku perempuan, dan pelaku disangkakan dengan pasal pasal 112 ayat 1 Subsider pasal 127 ayat 1 Undang – Undang Republik Indonesia Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman paling singkat 4 tahun penjara dan paling lama 12 tahun penjara.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments