Senin, November 28, 2022
BerandaTak BerkategoriSemangat Patroli Malam Polsek Bayan Polres Purworejo Menembus Hawa Dingin Musim Kemarau

Semangat Patroli Malam Polsek Bayan Polres Purworejo Menembus Hawa Dingin Musim Kemarau

Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com – Sabtu (24/08/2019) Tadi Malam Aiptu Sunarto Bersama Bripka Iswanto, S.H. dan Brigadir Eko Juni petugas Piket Malam Polsek Bayan melaksanakan Kewajiban Patroli Malam guna mencegah terjadinya gangguan keamanan demi menjaga situasi supaya tetap aman kondusif.

Aiptu Sunarto menyampaikan bahwa tugas Patroli adalah kewajiban yang harus dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab sesuai perintah pimpinan, menurut penjelasan Aiptu Sunarto walaupun hawa dingin yang cukup ekstrim karena musim kemarau tidak akan menyurutkan semangat dalam melaksanakan tugas Patroli Malam, justru suasana dingin seperti ini timbul kerawanan pencurian malam hari karena biasanya masyarakat enggan keluar rumah atau meninggalkan tempat tidur karena hawa dingin, guna mengantisipasi hal tersebut Kami Petugas Jaga Polsek Bayan telah diperintahkan oleh Kapolsek Bayan Iptu Sarbini untuk lebih mengintensifkan kegiatan Patroli Malam hari pada jam-jam rawan terjadinya tindak pidana, dan alhamdulillah hingga saat ini semua aman jelas Aiptu Sunarto.

Pada Kesempatan lain Kapolres Purworejo Polda Jateng Akbp Indra Kurniawan Mangunsong, S.H., S.IK., M.M. melalui Kapolsek Bayan Polres Purworejo Iptu Sarbini, S.H. menyampaikan bahwa telah memerintahkan anggota yang tugas Piket Jaga Polsek Bayan untuk melaksanakan kegiatan Patroli yang lebih intensif terencana pada jam-jam rawan guna mencegah terjadinya bahaya dan tindak pidana yang mungkin terjadi menimpa masyarakat diwilayahnya. (Humas Polsek Bayan)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments