Jumat, November 25, 2022
BerandaTak BerkategoriPembinaan Polsek Gebang Polres Purworejo di SDN Seren 2 Gebang Purworejo

Pembinaan Polsek Gebang Polres Purworejo di SDN Seren 2 Gebang Purworejo

Polres Purworejo, Polda Jateng- Tribratanewspurworejo.com -Senin tanggal 26 Agustus 2019 pukul. 06.45 Wib Kapolsek Gebang Polres Purworejo AKP. Suprihadi, S.H. beserta anggota Babhinkamtibmas Aipda M. Ibnu Wardhani, Bripka Sopingi dan Brigadir Purwanto melaksanakan Pembinaan Upacara Bendera di SDN Seren 2 Gebang Purworejo yang diikuti Kepala Sekolah SDN Seren 2 Ibu Siti Aminah S.Pd beserta guru lainnya dan 90 siswa.

Dalam kesempatan tersebut Brigadir Purwanto anggota Polsek Gebang Brigadir Purwanto berkesempatan menjadi Irup upacara menyampaikan sambutan dari Kapolres Purworejo AKBP. Indra K. Mangunsong, S.H, S.I.K, M.M dengan menyampaikan untuk kegiatan ini sebagai sarana edukasi menumbuhkan jiwa dan karakter anak anak tentang nasionalisme dan kebangsaan dengan melaksanakan upacara bendera, selaku pembina upacara dari Polsek Gebang Polres Purworejo, dengan pengibaran bendera merah putih agar anak anak juga lebih mencintai dan menghormati bendera merah putih sebagai lambang negara Republik Indonesia dan disampaikan juga agar para siswa SDN Seren 2 untuk rajin dan tekun belajar serta menghormati kedua orang tua dan para guru serta menghargai sesama rekan.

Kegiatan semacam ini juga merupakan sarana pendekatan dengan anak anak sehingga mereka tidak takut dengan Polisi juga untuk membentuk pribadi yang lebih disiplin dan berkarakter pada anak anak dan menginspirasi serta menunjang kegiatan belajar anak anak guna mencapai cita citanya kelak.

Bentuk kedekatan melalui kegiatan Upacara bersama sama tersebut merupakan perwujudan Polisi yang Humanis sesuai dengan harapan dan tuntutan masyarakat.

Tanggapan positif dari pihak sekolah menyambut baik dan mendukung kegiatan tersebut serta mengucapkan sangat berterimakasih atas kunjungan Kapolsek Gebang beserta anggotanya sebagai pembina upacara serta menjadi Irup dan berharap kegiatan tersebut untuk terus berkelanjutan karena sangat positif dan bermanfaat diakhir kegiatan dilaksanakan berjabatan tangan untuk menumbuhkan jalinan tali silaturahmi dan kemitraan dengan para guru dan anak anak. pungkas Kapolsek.

Pembinaan Polsek Gebang Polres Purworejo di SDN Seren 2 Gebang Purworejo. Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com – Senin tanggal 26 Agustus 2019 pukul. 06.45 Wib Kapolsek Gebang Polres Purworejo AKP. Suprihadi, S.H. beserta anggota Babhinkamtibmas Aipda M. Ibnu Wardhani, Bripka Sopingi dan Brigadir Purwanto melaksanakan Pembinaan Upacara Bendera di SDN Seren 2 Gebang Purworejo yang diikuti Kepala Sekolah SDN Seren 2 Ibu Siti Aminah S.Pd beserta guru lainnya dan 90 siswa. Dalam kesempatan tersebut Brigadir Purwanto anggota Polsek Gebang Brigadir Purwanto berkesempatan menjadi Irup upacara menyampaikan sambutan dari Kapolres Purworejo AKBP. Indra K. Mangunsong, S.H, S.I.K, M.M dengan menyampaikan untuk kegiatan ini sebagai sarana edukasi menumbuhkan jiwa dan karakter anak anak tentang nasionalisme dan kebangsaan dengan melaksanakan upacara bendera, selaku pembina upacara dari Polsek Gebang Polres Purworejo, dengan pengibaran bendera merah putih agar anak anak juga lebih mencintai dan menghormati bendera merah putih sebagai lambang negara Republik Indonesia dan disampaikan juga agar para siswa SDN Seren 2 untuk rajin dan tekun belajar serta menghormati kedua orang tua dan para guru serta menghargai sesama rekan. Kegiatan semacam ini juga merupakan sarana pendekatan dengan anak anak sehingga mereka tidak takut dengan Polisi juga untuk membentuk pribadi yang lebih disiplin dan berkarakter pada anak anak dan menginspirasi serta menunjang kegiatan belajar anak anak guna mencapai cita citanya kelak. Bentuk kedekatan melalui kegiatan Upacara bersama sama tersebut merupakan perwujudan Polisi yang Humanis sesuai dengan harapan dan tuntutan masyarakat. Tanggapan positif dari pihak sekolah menyambut baik dan mendukung kegiatan tersebut serta mengucapkan sangat berterimakasih atas kunjungan Kapolsek Gebang beserta anggotanya sebagai pembina upacara serta menjadi Irup dan berharap kegiatan tersebut untuk terus berkelanjutan karena sangat positif dan bermanfaat diakhir kegiatan dilaksanakan berjabatan tangan untuk menumbuhkan jalinan tali silaturahmi dan kemitraan dengan para guru dan anak anak. pungkas Kapolsek. Humas Gebang.Humas Gebang.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments