Sabtu, November 26, 2022
BerandaTak BerkategoriPolsek Ngombol Polres Purworejo Pengamanan dan Pengawalan Jalan Sehat

Polsek Ngombol Polres Purworejo Pengamanan dan Pengawalan Jalan Sehat

Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com – Kegiatan masyarakat dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 74 tahun 2019 diwilayah Kecamatan Ngombol cukup meriah, salah satunya pada pagi ini dilaksanakan acara jalan santai di Desa Wingkosanggrahan Kecamatan Ngombol Kabupaten Purworejo, (25/08/2019).

Terkait hal tersebut, untuk menjaga situasi kamtibmas, personil Polsek Ngombol Polres Purworejo di pimpin Ka SPK III Aiptu Hardi Santoso melakukan pengamanan sekaligus pengaturan lalu lintas.

Kegiatan Jalan Santai ini merupakan rangkaian kegiatan memperingati HUT Kemedekaan RI ke 74 yang dilaksanakan oleh karang taruna masing masing desa.
Masyarakat sangat senang dengan kegiatan ini, dengan masing – masing keluarga warga turut berpartisipasi dalam acara tersebut, baik tua muda laki – laki dan perempuan turut hadir.

Setiap kegiatan Desa yang ada diwilayah hukum Polsek Ngombol Polres Purworejo peran serta setiap Anggota Polsek Ngombol terutama Anggota Bhabinkamtibmas selaku garda terdepan Polri yang langsung berada ditengah-tengah warga masyarakat di desa binaan yang mengembang fungsi salah satunya mengerakan kegiatan masyarakat yang bersifat positif melaksanakan pengamanan jalan sehat yang diselenggarakan oleh Desa di wilayah Kecamatan Ngombol.

“Syukur Alhamdulillah kegiatan jalan sehat berjalan dengan aman, tertib, lancar dan nyaman serta mendapat antusias dari warga masyarakat Desa Wingkosanggrahan” ucap Aiptu Hardi Santoso.

Kapolres Purworejo Polda Jateng AKBP Indra Kurniawan Mangunsong, S.H., S.I.K., M.M. melalui Kapolsek Ngombol AKP Yuli Monasoni, S.H. mengatakan bahwa kehadiran Anggota Polri terutama Anggota Bhabinkamtibmas dalam setiap kegiatan masyarakat merupakan suatu keharusan untuk lebih dekat dengan warga binaanya dan diharapkan dapat menciptakan situasi yang aman, tentram dan kondusif apalagi kegiatan warga masyarakat kecamatan Ngombol hari ini dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 74 sangat padat seperti Jalan sehat di Desa Wingkosanggrahan alhamdulillah semua kegiatan berjalan aman dan kondusif.

Polsek Ngombol Polres Purworejo Pengamanan dan Pengawalan Jalan Sehat. Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com – Kegiatan masyarakat dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 74 tahun 2019 diwilayah Kecamatan Ngombol cukup meriah, salah satunya pada pagi ini dilaksanakan acara jalan santai di Desa Wingkosanggrahan Kecamatan Ngombol Kabupaten Purworejo, (25/08/2019). Terkait hal tersebut, untuk menjaga situasi kamtibmas, personil Polsek Ngombol Polres Purworejo di pimpin Ka SPK III Aiptu Hardi Santoso melakukan pengamanan sekaligus pengaturan lalu lintas. Kegiatan Jalan Santai ini merupakan rangkaian kegiatan memperingati HUT Kemedekaan RI ke 74 yang dilaksanakan oleh karang taruna masing masing desa. Masyarakat sangat senang dengan kegiatan ini, dengan masing – masing keluarga warga turut berpartisipasi dalam acara tersebut, baik tua muda laki – laki dan perempuan turut hadir. Setiap kegiatan Desa yang ada diwilayah hukum Polsek Ngombol Polres Purworejo peran serta setiap Anggota Polsek Ngombol terutama Anggota Bhabinkamtibmas selaku garda terdepan Polri yang langsung berada ditengah-tengah warga masyarakat di desa binaan yang mengembang fungsi salah satunya mengerakan kegiatan masyarakat yang bersifat positif melaksanakan pengamanan jalan sehat yang diselenggarakan oleh Desa di wilayah Kecamatan Ngombol. “Syukur Alhamdulillah kegiatan jalan sehat berjalan dengan aman, tertib, lancar dan nyaman serta mendapat antusias dari warga masyarakat Desa Wingkosanggrahan” ucap Aiptu Hardi Santoso. Kapolres Purworejo Polda Jateng AKBP Indra Kurniawan Mangunsong, S.H., S.I.K., M.M. melalui Kapolsek Ngombol AKP Yuli Monasoni, S.H. mengatakan bahwa kehadiran Anggota Polri terutama Anggota Bhabinkamtibmas dalam setiap kegiatan masyarakat merupakan suatu keharusan untuk lebih dekat dengan warga binaanya dan diharapkan dapat menciptakan situasi yang aman, tentram dan kondusif apalagi kegiatan warga masyarakat kecamatan Ngombol hari ini dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 74 sangat padat seperti Jalan sehat di Desa Wingkosanggrahan alhamdulillah semua kegiatan berjalan aman dan kondusif. Humas NGB.Humas NGB.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments