Kamis, November 24, 2022
BerandaTak BerkategoriTerima kasih pak polisi hadirnya di pengajian menambah semarak ukuwah islamiyyah

Terima kasih pak polisi hadirnya di pengajian menambah semarak ukuwah islamiyyah

Polres Purworejo Polda Jateng-Tribratanewspurworejo. com-Silaturrahmi adalah sesuatu kegiatan yang dianjurkan untuk menjalin komunisasi dan harmonisasi tatanan kehidupan baik sesama agama, antar agama dan di lingkup sosial masyarakat.

Seperti yang dilaksanakan oleh Aiptu Ar Zaeni Purnomo kasi Humas Polsek Grabag hari ini selasa tanggal 28/08/2019 mengadakan silaturrahmi kepada pimpimpinan pondok Hidayatul Mubtadi ien bapak Kyai Haji Muhammad Mushonef desa Grabag kecamatan Grabag Kabupaten Purworejo pada saat pengajian routin hari selasa.

Setelah usai pengajian Kasi Humas Polsek Grabag Aiptu Ar Zaeni Purnomo mengadakan dialogis dengan bapak Kyai Haji Muhammad Mushonef dan jamaah seraya memberikan pesan kamtibmas agar terus menjalin kerukunan melalui pengajian dan jamaah jamaah keagamaan tahlil dzikir mujahadahan dan lainnya untuk menepis paham paham radikalisme dan anti pemerintah.
Atas kehadiran dari petugas polisi dari Polsek Grabag bapak Kyai Muhammad Mushonef mewakili para jamaah mengucapkan terima kasih semoga semuanya menjadi amal ibadah
Kapolres Purworejo Polda Jateng Akbp Indra K Mangunsong SH SIK MM melalui Kapolsek Grabag Akp Sarpan SH yang sampaikan oleh Kasi Humas menyampaikan salam taklim kepada bapak Kyai Haji Muhammad mushonef dan mari kita jalin terus komunikasi yang harmonis melalui petugas petugas di wilayah.

Hms Grabag

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments