Jumat, November 25, 2022
BerandaTak BerkategoriPOLRES PURWOREJO LAKSANAKAN APEL GELAR PASUKAN OPS PATUH CANDI 2019

POLRES PURWOREJO LAKSANAKAN APEL GELAR PASUKAN OPS PATUH CANDI 2019

Tribratanews.jateng.polri.go.id.- purworejo – Polres Purworejo melaksanakan apel gelar pasukan Operasi Patuh Candi 2019 yang dilaksanakan di halaman kantor Polres Purworejo, Jum at (30/08)

Kapolres Purworejo AKbp Indra Kurniawan Mangunsong SH SIK MM selaku Inspektur Upacara Membacakan amanat Kapolda Jateng. Dalam amanatnya Kapolres Purworejo mengatakan prioritas penindakan dan pelanggaran operasi patuh tahun 2019 adalah Pengendara sepeda motor yang tidak menggunakan helm standar, pengemudi R-4 yang tidak menggunakan safety belt dan melebihi batas maksimal kecepatan.

Selain itu juga pengemudi ranmor yang melawan arus, mabuk pada saat mengemudikan ranmor, pengendara ranmor yang masih di bawah umur dan menggunakan hp pada saat mengemudikan ranmor serta ranmor yang menggunakan lampu strobo/rotator/sirine. Kata Kapolres Purworejo.

Dengan prioritas penindakan dan pelanggaran operasi patuh tahun 2019 tersebut di atas maka diharapkan operasi patuh tahun ini dapat menekan jumlah korban fatalitas dan meminimalisir kemacetan lalu lintas serta terwujudnya kamseltibcarlantas yang mantap Tambah Kapolres Purworejo.

Untuk menunjang kegiatan Operasi Patuh Candi 2019 Polres Purworejo mengerahkan 55 Personelnya yang akan dilaksanakan selama 14 hari mulai tanggal 29 Agustus 2019 sampai 11 September 2019. Pungkas Kapolres Purworejo.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments