Jumat, November 25, 2022
BerandaTak BerkategoriPolsek Banyuurip amankan pertandingan Sepak Bola Piala Suratin.

Polsek Banyuurip amankan pertandingan Sepak Bola Piala Suratin.

Polres Purworejo Polda Jateng .TriBrataNews Purworejo Com.-Perhelatan sepak bola selalu menghadirkan suka cita babyak orang tidak terkecuali tim Junior seperti yang du tunjukkan pada hari Sabtu tanggal 31 Agustus 2019 pukul 15.15 Wib s/d 17.05 Wib di GOR WR Supratman Purworejo telah berlangsung pertandingan sepak bola Piala Soeratin 2019 antara ISP Jr. U-17 ( Purworejo ) vs Persitema Jr. U-17 ( Temanggung ) .

Riuh suasanan GOR WR Supratman mewarnai pertandaingan dua kesebelasan anak muda tersebut apalagi kalau bola sedang di giring oleh pemain idolanya yang akan mendekati pertahanan musuhnya hingga bola menjebol gawang . Pertandingan tersebut berakhir skor 3 – 1 untuk kemenangan ISP Jr. U-17 ( Purworejo ).

Pada kesempatan terpisah Kapolres Purworejo Polda Jateng AKBP INDRA KURNIAWAN MANGUNSONG S.H ,S.I.K ,M.M melalui wakapolsek Banyuurip Iptu Bambang Dwijono mengatakan bahwa kita sangat perlu untuk mencegah dan mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas yang akan muncul sehingga kehadiran aparat kepolisian di harapkan membawa kesejukan dan ketenangan semua pihak demi kelancaran pertandingan sepak bola tersebut terima kasih atas kerja sama yang telah di tunjukkan oleh pihak panitia kepada Polri sehingga acara pertandingan dari awal hingga akhir kondusif .

Pertandingan tersebut disaksikan oleh penonton sekitar 300 orang. Kegiatan sepak bola tersebut diamankan oleh 90 personel dari Polres Purworejo dan Polsek Banyuurip dipimpin oleh wakapolres Purworejo KOMPOL ANDIS ARFAN T., S.H., M.H dan kabagops KOMPOL SETIYOKO, SH.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments