Jumat, November 25, 2022
BerandaTak Berkategori3 personel Polres Purworejo Mendapatkan kenaikan pangkat pengabdian

3 personel Polres Purworejo Mendapatkan kenaikan pangkat pengabdian

Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com , 3 Personel Polres Purworejo Mendapatkan kenaikan pangkat pengabdian satu tingkat lebih tinggi periode 1 September 2019 , yakni AKP Sutrisno dinaikan setingkat lebih tinggi menjadi KOMPOL , IPDA Wahyudi dinaikan setingkat lebih tinggi menjadi IPTU, dan AIPTU Slamet dinaikan setingkat lebih tinggi menjadi IPDA.

Kegiatan pelaksanaan Upacara Korps Raport kenaikan pangkat pengabdian diselenggarakan hari Senin tanggal 2 September 2018 pukul 08.00 WIB, bertempat di lapangan Apel Mapolres Purworejo dipimpin langsung oleh Kapolres Purworejo AKBP Indra K. Mangunsong S.H SIK M.M.
Hadir pula dalam kesempatan upacara kenaikan pangkat Waka Polres Kompol Andis Taufani, para Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran Perwira staf Polres Purworejo dengan diikuti oleh seluruh peserta upacara Brigadir dan PNS Polres Purworejo.
Dalam amanat Upacara Kenaikan pangkat pengabdian beberapa hal penting yang disampaikan Kapolres antara lain menekankan pada anggota yang telah naik pangkat, bahwa kenaikan pangkat bukan sekedar untuk gagah-gagahan saja, namun yang perlu saudara ingat pertama-tama harus bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dan ini menjadi contoh Polisi-polisi Polres Purworejo, hingga hari-hari akhir pengabdiannya di Kepolisian berbuah manis di ujungnya, Pungkas Kapolres Purworejo.
Humas Purworejo

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments