Jumat, November 25, 2022
BerandaPOLSEK JAJARANPolsek NgombolAnggota Polsek Ngombol Polres Purworejo pengamanan Kegiatan Gerak Jalan Sehat

Anggota Polsek Ngombol Polres Purworejo pengamanan Kegiatan Gerak Jalan Sehat

.

Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com – Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Ngombol Polres Purworejo di pimpin Kanit Sabhara Polsek Ngombol IPDA Sugiyono melaksanakan pengamanan dan pengawalan kegiatan gerak jalan sehat dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 74 tahun 2019, Kecamatan Ngombol Kabupaten Purworejo, Jum’at (30/08/2019).

Hadir dan ikut dalam gerak jalan sehat tersebut Bupati Purworejo yang diwakili oleh Asisten I Tata Pemerintahan Kabupaten Purworejo bapak Sumharjono, S.Sos.M.M., Camat Ngombol Ibu Rita Purnama, S.STP, Sekcam Ngombol bapak Eko Setyo Husodo, S.STP, Para Kasi dan Staf Kecamatan Ngombol, Waka Polsek Ngombol IPTU Suwardiyono, S.Pd.I., Kanit Sabhara Polsek Ngombol IPDA Sugiono, Babinsa Koramil Ngombol Serma Suki, Kepala Dinas se Kecamatan Ngombol, Kepala Desa dan perangkat Desa se Kecamatan Ngombol, Kepala BUMN/ BUMD se Kecamatan Ngombol, Ibu- ibu PKK Kecamatan Ngombol, Ibu- ibu Bhayangkari Polsek Ngombol, Ibu- ibu Persit Koramil Ngombol dan peserta gerak jalan sehat kurang lebih 750 orang.

Inti sambutan yang di sampaikan dalam acara gerak jalan sehat tersebut antara lain ucapan terima kasih kepada pemerintahan Kecamatan Ngombol yang telah menyelenggarakan kegiatan gerak jalan sehat dalam rangkaian peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 74 tahun 2019, semoga dalam pelaksanaannya mulai awal hingga akhir nanti dapat berjalan lancar dan tertib, bahwa kegiatan olah raga jalan sehat ini dalam rangkaian peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 74 Tahun 2019 tingkat Kecamatan Ngombol.

Pemberangkatan peserta gerak jalan dari start di depan Kantor Kecamatan Ngombol oleh Asisten I Tata Pemerintahan Kabupaten Purworejo bapak Sumharjono, S.Sos.M.M. dengan menempuh jarak kurang lebih 5 Km dengan route Star depan Kecamatan Ngombol- Desa Joso-Desa Candi- Desa Pulutan -Desa Walikoro- Desa Sruwoh-Finish Kecamatan Ngombol.

Hadiah yang di undi dalam kegiatan gerak jalan sehat antara lain 3 Sepeda gunung merk Genio, Merk Jieyang Mesin Cuci merk Aqua, TV politron,kipas angin Yasaka & droprise lainnya.

Yang mendapat hadiah dalam acara gerak jalan sehat antara lain 1 sepeda gunung merk jieyang pemenang bapak Giat anggota BPD Desa Wingkoharjo yang diserahkan oleh bapak Sumharjono,S.Soa.M.M. dan 2 sepeda gunung didapatkan oleh warga masyarakat Desa Pagak dan ASN Puskesmas Ngombol.

Kapolres Purworejo Polda Jateng AKBP Indra Kurniawan Mangunsong, S.H., S.I.K., M.M. melalui Kapolsek Ngombol AKP Yuli Monasoni, S.H. mengatakan bahwa kehadiran Anggota Polri terutama Anggota Bhabinkamtibmas dalam setiap kegiatan masyarakat merupakan suatu keharusan untuk lebih dekat dengan warga binaanya dan diharapkan dapat menciptakan situasi yang aman, tentram dan kondusif apalagi kegiatan warga masyarakat kecamatan Ngombol hari ini dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 74 sangat padat seperti Jalan sehat di Kecamatan Ngombol alhamdulillah semua kegiatan berjalan aman dan kondusif.

Humas NGB.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments