Home Tak Berkategori ANTISIPASI PEREDARAN UANG PALSU DAN CURANMOR, ANGGOTA SATSABHARA POLRES PURWOREJO SAMBANGI SWALAYAN...

ANTISIPASI PEREDARAN UANG PALSU DAN CURANMOR, ANGGOTA SATSABHARA POLRES PURWOREJO SAMBANGI SWALAYAN LARIS KUTOARJO

0
35

Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com – Untuk menjaga wilayah hukum Polres Purworejo tetap aman dan kondusif, anggota patroli SatSabhara melaksankan giat patroli dan sambang pada hari Senin (02/09/19) pukul 10.00 WIB.

Dengan kekuatan 3 (tiga) personel serta dipimpin oleh Bripka Okwiawan, anggota patroli melaksanakan patroli rutin dan sambang ke Swalayan Laris Kutoarjo. Dilokasi bertemu dan berdialogis dengan karyawan, kasir dan petugas parkir di Swalayan Laris tersebut. Anggota bertukar informasi terkait dengan situasi kamtibmas seputaran wilayah Swalayan Laris. Tak lupa anggota juga memberikan himbauan agar meningkatkan kewaspadaan untuk mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas, peredaran uang palsu dan curanmor.

Kapolres Purworejo AKBP Indra Kurniawan Mangunsong, S.H., S.I.K., M.M. melalui Kasat Sabhara AKP Sutoyo berpesan kepada anggota SatSabhara Polres Purworejo menghimbau kepada masyarakat agar jika terjadi peristiwa-peristiwa yang mengganggu kenyamanan dan keamanan masyarakat segera melaporkan pada pihak kepolisian.

(SatSabhara Polres Purworejo)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.