Jumat, November 25, 2022
BerandaPOLSEK JAJARANPolsek GebangKapolsek Gebang pimpin apel siaga pagi Polsek Gebang Polres Purworejo

Kapolsek Gebang pimpin apel siaga pagi Polsek Gebang Polres Purworejo

.

Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com –
Minggu tanggal 1 September 2019 Pukul 07.00 Wib seluruh personil Polsek Gebang Polres Purworejo melaksanakan apel siaga dalam rangka menyambut tahun baru islam 1 Muharram 1441 H di halaman Mapolsek Gebang dipimpin langsung oleh Kapolsek Gebang AKP SUPRIHADI, S.H.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Gebang menyampaikan beberapa arahan di ucapkan terima kasih atas kehadiran seluruh anggota dalam pelaksanaan apel siaga kali ini menindak lanjuti perintah pimpinan agar tingkatkan kewaspadaan terhadap perkembangan dinamika situasi yang berkembang saat ini, tetap intensifkan patroli kewilayahan untuk menekan gangguan Kamtibmas ( GK) terutama di obyek vital yang ada di Kecamatan Gebang, tingkatkan Bin Polmas bagi anggota yang bertempat tinggal ditengah tengah masyarakat dengan menjalin kemitraan dan kedekatan dengan masyarakat sesuai tugas pokok Polri dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat serta selalu jaga keselamatan diri dalam bertugas sesuai Tupoksinya masing masing.

Di tekankan juga oleh Kapoksek meneruskan arahan dari pimpinan Polri untuk terus tingkatkan kewaspadaan pengamanan mako Polsek Gebang maupun personel yang akan melaksanakan tugas Patroli maupun kegiatan Kepolisian lainnya dengan memakai perlengkapan rompi anti peluru dan di lengkapi senjata inventaris yang ada sehingga siap operasional dalam melindungi diri serta mengayomi dan melindungi masyarakat sehingga tugas akan terlaksana dengan aman dan lancar.

Kegiatan Jumling sebagai upaya pencegahan akan aksi teror di masyarakat dengan kita meberikan pembinaan kepada masyarakat akan bahaya aksi teror yang dapat merusak kedaulatan NKRI juga Babhinkamtibmas agar laksanakan pembinaan kepada masyarakat untuk bersama sama melawan Terorisme dan melaporkan ke pihak Kepolisian apabila ada warga yang tidak mau bersosialisasi dengan lingkungan cenderung menutup diri serta mengajarkan kebencian kepada pemerintah dan menganggap orang lain kafir yang tidak sejalan dan sepaham dengan kelompok mereka ( Terorisme ).

Kapolres Purworejo Polda Jateng AKBP . Indra K. Mangunsong, S.H, S.I.K, M.M melalui Kapolsek Gebang AKP. Suprihadi, S.H menuturkan pihaknya melaksanakan apel siaga menindak lanjuti perintah pimpinan dan diikuti seluruh anggota Polsek Gebang yang pelaksanaannya berlangsung dengan aman tertib dan lancar. Pungkas Kapolsek

Humas Gebang.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments