Jumat, November 25, 2022
BerandaPOLSEK JAJARANPolsek KemiriNonton wayang bareng malam resepsi Kemerdekaan di Kecamatan Kemiri

Nonton wayang bareng malam resepsi Kemerdekaan di Kecamatan Kemiri

Polres Purworejo,Polda Jateng,tribratanewspurworejo.
com.-
Dihalaman Kantor Kecamatan Kemiri Kabupaten Purworejo mengadakan malam resepsi Hari Ulang tahun Kemerdekaan yang Ke 74 dengan hiburan wayang kulit semalam suntuk.
( Sabtu, 31 Agustus 2019 )

Kegiatan malam Pentas Wayang Kulit dengan dalang Ki SUNARPO GUNO PRAYITNO dari Dudu Kulon Garabag dengan Lakon Seh Subakir tersebut, selain memperingati hari ulang tahun Kemerdekaan RI yang Ke-74 juga malam tirakatan 1 Syuro.
Acara bertempat dihalaman kantor Kecamatan Kemiri penuh dipadati oleh para penonton.dimana selain menyaksikan wayang kulit, para penonton juga mendapatkan kupon gratis yang dengan berbagai macam Doorprize dan hadiah menarik yang disedikan oleh panitia seperti Sepeda Gunung dan televisi.

Dalam malam resepsi dan tirakatan 1 Syuro tersebut juga dihadiri oleh para pejabat pemerintahan seperti Kakesbangpol prov jateng IBNU KUNCORO.SE.MM, Asisten 1 Bapak GENTONG SUMHARJONO S.Sos, Wakapolres Pwr Kompol ANDIS TAUFANI.SH, Danramil Kemiri Kap.CZI HADIYANTO., Wakil Ketua DPRD Kab.Purworejo., Direktur PDAM, Anggota Dewan dari Dapil V
  – Bp.MITAHUDIN (P.Grendra)
  – SOHIBUL UNTUNG (P.PKB)
  – EKO JANUAR SUSANTO(.P.Nadem),.Camat Kemiri FATCHUR ROCHMAN S.Sos. ( Beserta Staf), Sekcam Kemiri BANGUN ERLANGGA IBRAHIM.S.STP, Kapolsek Kemiri AKP PANPANDI, Kepala UPT sekecamatan Kemiri, Ketum panitia HUT RI ke 74 Kec.Kemiri Bp.PUGUH, Kepala Desa Sekecamatan Kemiri, Ketua Polosoro Bapak TURAHMAN, Pasukan Paskibra Kec.Kemiri, UMKM peserta Kemiri Expo serta tamu undangan lainnya.

Lebih lanjut Kakesbangpol Propinsi Jawa Tengah Ibnu Kuncoro SE.MN dalam sambutannya mengatakan bahwa Purworejo itu luar biasa dari UMKM makanan, buatlah makanan unggulan purworejo geblek dan lanting dan buatlah kemasan yang ramah lingkungan
Disamping itu dari kesenian Dolalak menarilah yang luwes dan terus lestarikan budaya tradisional Purworejo.
Terkait dengan kemerdekaan silahkan isi kemerdekaan ini dengan potensi yang dimiliki di purworejo dan kuasailah informasi maka dunia ada di genggaman kita.
Mengingat hari ini juga bertepatan dengan tahun baru hijriah mari kita sama- sama berdo’a semoga purworejo senantiasa diberi keamanan serta kesehatan dan Kemuliaan dari Alloh Swt.

“Humas Kemiri”

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments