Bhabinkamtibmas Polsek Polsek Purworejo Polres Purworejo Aiptu Surahman Pam Giat Masyarakat Sekaligus Himbau Kamtibmas

Polres Purworejo Polda Jateng -tribatanewspurworejo.com-Dalam menciptakan situasi yang kondusif di wilayah desa binaannya kegiatan anggota Polri selaku pelindung dan pengayom masyarakat, selalu ada di tengah – tengah masyarakat,Seperti Aiptu Surahman.Senin 02/09/2019.malam.

Bhabinkamtibmas Desa Pacekelan Bersama Babinsa Koramil 01 Purworejo, melaksnakan kegiatan pengamanan Wayang kulit dalam rangka rangkaian HUT RI 74 dan Muharram 1441H dengan Ki dalang Sunarko dengan lakon Dewa Ruci Di Ruas Jalan. sebelum acara dimulai Aiptu Surahman selaku Bhabinkamtibmas menyampaikan dan memberikan pesan kamtibmas.
“agar penonton menikmati hiburan wayang kulit dengan tertib, tidak boleh melakukan keributan, tindakan anarkis juga tidak boleh minum minuman keras dan mabuk-mabukan supaya acara berjalan dengan lancar dan aman” “Ucap”Aiptu Surahman

Lebih lanjut Aiptu Surahman menyarankan kepada penonton agar hati hati dalam memarkirkan Kendaraannya,Penonton yang berkendaraan agar selalu pantau kendaraan yang di parkir dan juga bila perlu diberi kunci pengaman tambahan untuk antisipasi mengurangi niat pelaku pencurian sepeda motor” Imbuhnya Aiptu Surahman.

Kepala Desa Pacekelan mengucapkan banyak terima kasih dengan kehadiran anggota Bhabinkamtibmas.
“Saya selaku kepala desa Pacekelan BPK Mulyanto mengucapkan banyak terimakasih kepada bhabinkamtibmas dan babinsa yang selalu dekat dengan warga masyarakat yang sebagaimana terlihat hadir dalam pengamanan hiburan tersebut”ucap Bpk Mulyanto.

Atas nama Kapolres Purworejo AKBP Indra I Mangunsong.SH
S.ik.MM. melalui Kapolsek Purworejo IPTU Sukardi.Secara terpisah mengatakan bahwa kegiatan pengamanan yang di lakukan Babinsa dan Bhabinkamtibmas ini adalah sebuah bentuk Sinergitas TNI — Polri dalam memberikan keamanan kepada masyarakat, dalam mencegah terjadinya tindak kriminal yang tidak di inginkan, mencegah perkelahian dan keributan antar penonton giat masyarak wayang kulit karena bersenggolan atau masalah lainnya.”kata”Kapolsek Purworejo.

[Hmspwrkota]

Tinggalkan komentar