Jumat, November 25, 2022
BerandaTak BerkategoriPolisi Polsek Kemiri sambut masyarakat pagi hari dijalan

Polisi Polsek Kemiri sambut masyarakat pagi hari dijalan

Polres Purworejo,Polda Jateng,Tribratanewspurworejo.com.-
Pada pagi hari adalah jam rawan terjadinya kemacetan dan kecelakaan lalu – lintas dijalan raya, karena pagi itu bersamaan anak – anak berangkat kesekolah serta masyarakat yang beraktifitas untuk bekerja ditempat pekerjaan.sehingga perlu kehadiran petugas Kepolisian untuk melakukan pengamanan dan pengaturan lalu – lintas demi masyarakat pengguna jalan merasa aman dan nyaman saat didalam perjalanan.

Terlihat beberapa anggota Kepolisian Sektor Kemiri Polres Purworejo dipimpin Wakapolda Kemiri IPTU Sakino sedang melakukan pengaturan lalu – lintas seperti didepan Mts Maarif Winong,jalur tersebut sangat rawan terjadinya kecelakaan lalu -lintas karena jalur alternatif menuju arah Kabupaten Kebumen dan Kabupaten Purworejo, terlebih jalan tersebut sempit dan sangat rawan terjadinya kecelakaan.
“Selasa, 03-09-2019”

Petugas Kepolisian disela – sela melakukan pengaturan memberi himbauan kepada masyarakat pengguna jalan untuk tertib dan selalu berhati – hati dalam berlalu – lintas demi keselamatan, mengingat arus lalu – lintas sangat ramai.dimohon para pendara sepeda motor untuk menyalakan lampu dan memperlambat laju kendaraannya demi keselamatan.
“Pesan Kantibmasnya”

Lebih lanjut Kapolsek Kemiri AKP. Panpandi menuturkan bahwa pihaknya pada setiap pagi dan siang hari menerjunkan beberapa personil untuk melakukan pengaturan lalu – lintas ditempat – tempat rawan seperti Perempatan sebelah timur/barat pasar Kemiri, depan SMAN 4, depan Mts Maarif Winong dan depan SMPN 18.
Disamping itu pihaknya juga melakukan pengamanan dipenggal – penggal jalan raya apabila ada kegiatan masyarakat yang melewati jalan raya tersebut.

Kapolres Purworejo Polda Jateng AKBP. Indra Kurniawan Mangunsong SH.SIK.MM melalui Kapolsek Kemiri AKP. Panpandi mengungkapkan ” Bahwa yang dilakukan pihaknya sebagai wujud pertanggung jawaban selaku insan Bhayangkari selaku pelindung, pengayom dan pelayan terhadap masyarakat.
Ungkapnya.

Humas Kemiri

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments