Sabtu, November 26, 2022
BerandaTak BerkategoriKapolsek Gebang Polres Purworejo sosialisasikan Operasi Patuh Candi 2019 on air di...

Kapolsek Gebang Polres Purworejo sosialisasikan Operasi Patuh Candi 2019 on air di Radio Shoutuna 89.3 FM

Polres Purworejo, Polda Jateng- Tribratanewspurworejo.com – Melalui Dialog Interaktif dalam program TKP ( Tanya Kepada Polisi ) yang dilakukan oleh Kapolsek Gebang AKP. Suprihadi, S.H didampingi Brigadir Sugi Andianto di Radio Shoutuna FM 89,3 FM Ponpes Berjan Purworejo dan dipandu oleh Mas Fauzi mensosialisasikan pelaksanaan Operasi terpusat Kepolisian dengan sandi Operasi Patuh Candi 2019 yang pelaksanaannya dilaksanakan mulai tanggal 29 Agustus s/d 11 September 2019 diwilayah hukum Polres Purworejo. Selasa ( 03/09/2019 ).

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Gebang AKP. Suprihadi, S.H mewakili Kapolres Purworejo AKBP. Indra K. Mangunsong, S.H, S.I.K, M.M Menginformasikan kepada warga Masyarakat melalui siaran radio On Air tentang Operasi Patuh Candi 2019, adapun sasaran dalam operasi tersebut antara lain tidak menggunakan helm SNI, melawan arus lalin, tidak menggunakan sabuk keselamatan, memuat penumpang dengan bak terbuka, anak dibawah umur yang menggunakan kendaraan bermotor, menggunakan HP saat berkendara, memakai knalpot brong, kelebihan muatan, dan berboncengan lebih dari satu.

Untuk itu Kapolsek menekankan kepada warga masyarakat untuk mematuhi peraturan lalu-lintas dengan melengkapi surat surat kendaraan dan menggunakan helm sesuai dengan ketentuan (SNI), serta diucapkan terimakasih kepada warga masyarakat Purworejo yang telah mematuhi peraturan lalu lintas, melengkapi surat surat kendaraan sesuai peraturan yang berlaku, jadilah Pelopor Keselamatan berlalu lintas sehingga kita akan terhindar dari fatalitas kecelakaan di jalan raya. Pungkas Kapolsek.

Humas Gebang.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments