Wujud nyata anggota bhabinkamtibmas lekat dan dekat dengan warga

Polres Purworejo Polda Jateng-Tribratanewspurworejo. com-Sebagai anggota polisi yang mengemban tugas di desa binanannya setiap harinya, tentu menambah keakraban dengan warga desa binaannya.

Demikian juga sebagai anggota bhsbinkamtibmas Aiptu Sigit Kritianto selalu berpesan kepada kepala desa dan perangkat desa binaannya untuk selalu memberi informasi bila di desa tersebut ada kejadian apapun misal hajatan, bencana ,warga meniggal dan lainnya.

Seperti hari ini Rabu tanggal 4 September 2019 bertempat di rt. 01 rw. 02 Ds Kedungkamal kecamatan Grabag Aiptu Sigit Kritianto melaksanakan among wargo takziyyah atas meninggalnya Bp Rejo prawiro ( Mbah Sandi ) karena usia udah lanjut

Kehadiran Aiptu Sigit Kritianto sebagai bentuk empati dan sekaligus memberikan doa kepada almarhum semoga dalam keadaan husnul khotimah dan keluarga tetap sabar tawakal ditambah keimanannya

Kepala desa Kedungkamal bapak Tatang mewakili keluarga mengucapkan terima kasih almarhum.

Kapolres Purworejo Polda Jateng Akbp Indra K Mangunsong SH SIK MM melalui Kapolsek Grabag Akp Sarpan SH menyampaikan ikut berbela sungkawa atas meninggalnya bapak Rejo Pawiro dengan teriring doa semoga husnul khotimah .

Hms Grabag

Tinggalkan komentar