UNIT BINMAS POLSEK KALIGESING POLRES PURWOREJO SAMBANGI TOMAS DESA KEDUNGGUBAH

Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com, Sebagai upaya guna memelihara situasi kamtibmas yang aman serta kondusif personel Unit Binmas Polsek Kaligesing Polres Purworejo yang dipimpin oleh Kanit Binmaa Aiptu Rismono bersama anggota Bhabinkamtibmas meningkatkan kegiatan sambang dengan menyambangi Desa Kedunggubah Kecamatan Kaligesing, Rabu (04/09/2019).

Pada saat sambang ke Desa Kedunggubah tersebut singgah ke rumah salah seorang Tokoh Masyarakat Bapak H. Ambaryanto, personel Unit Binmas Polsek Kaligesing tersebut melaksanakan tugasnya yang berkaitan dengan pembinaan kamtibmas, terutama kegiatan yang berkaitan dengan upaya menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

Selanjutnya juga disampaikan bahwa pada saat ini masih di musim kemarau sehingga diharapkan kepada warga untuk berhati hati apabila membakar sampah agar diperhatikan situasi lingkungannya, jangan dekat dengan hunian maupun pada saat dikebun agar sebelum meninggalkan bekas pembakaran sampah supaya benar benar sudah aman, himbau Aiptu Rismono dalam sambangnya.

Sementara itu Kapolres Purworejo Polda Jateng AKBP Indra Kurniawan. Mangunsong, SH, SIK, MM melalui Kapolsek Kaligesing AKP Joko Nurwanto, SH, personel Unit Binmas Polsek Kaligesing meningkatkan kegiatan sambang ke desa binaan guna terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, ungkapnya. (Humas Polsek Kaligesing)

Tinggalkan komentar