Jumat, November 25, 2022
BerandaTak BerkategoriGiat Sambang Anggota Babhinkamtibmas Polsek Gebang Polres Purworejo di Desa Binaan dan...

Giat Sambang Anggota Babhinkamtibmas Polsek Gebang Polres Purworejo di Desa Binaan dan sampaikan himbauan Kamtibmas

Polres Purworejo, Polda Jateng- Tribratanewspurworejo.com – Kegiatan sambang di Desa Binaan yang dilakukan Babhinkamtibmas Polsek Gebang Polres Purworejo Polda Jateng Aiptu Suprayitno sebagai upaya mendekatkan Polri dengan masyarakat dalam kegiatan sambangnya ke Desa Pelutan Kecamatan Gebang Purworejo. Kamis ( 05/09/2019 ).

Dalam giat sambangnya tersebut Aiptu Suprayitno sekaligus bersilaturahmi dan memperkenalkan diri sebagai Babhinkamtibmas Desa Pelutan yang baru kepada perangkat desa serta mohon bimbingan dan kerjasamanya dalam pelaksanaan tugas sebagai Babhinkamtibmas di Desa Pelutan dalam pemeliharaan Kamtibmas sehingga Kamtibmas yang aman dan kondusif selalu terwujud di Desa Pelutan. Harap Babhin.

Dalam kesempatan tersebut Babhin menyampaikan Himbauan Kamtibmas unruk disampaikan ke warga khususnya ibu ibu agar dalam menggunakan HP untuk selalu waspada terhadap penipuan baik lewat SMS maupun telpon dengan modus mendapatkan hadiah untuk menstranfer sejumlah uang dan hendaknya tidak langsung percaya konfirmasi terlebih dahulu kebenarannya ke pihak penyelenggara maupun pihak Kepolisian sehingga tidak menjadi korban penipuan maupun korban kejahatan.

Kapolres Purworejo AKBP. Indra K. Mangunsong, S.H, S.I.K, M.M melalui Kapolsek Gebang AKP. Suprihadi, S.H menuturkan kegiatan sambang oleh Babhinkamtibmas di desa binaannya sebagai upaya Polri untuk dekatkan dengan masyarakat dan juga sampaikan pesan dan himbauan kepada masyarakat sehingga terbangun sinergitas yang baik dengan bersama sama menjaga dan melestarikan Kamtibmas.

Humas Gebang.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments