Jumat, November 25, 2022
BerandaTak BerkategoriPolsek Kemiri Taziah dirumah orang tua anggota Koramil

Polsek Kemiri Taziah dirumah orang tua anggota Koramil

Polres Purworejo,Polda Jateng,-tribratanewspurworejo.com.-Sebagai makhluk sosial, anggota Polsek Kemiri Polres Purworejo melakukan taziah dirumah warga masyarakat yang sedang dilanda musibah.Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.Terlihat sejumlah aparat Kepolisian dan Koramil 08 Kemiri berbaur menjadi satu dengan masyarakat dirumah duka Almarhum Bapak Jemingan desa Kaligesing Kecamatan Kutoarjo. Almarhum adalah orang tua kandung dari Pelda Madrim yang bertugas di Koramil 08 Kemiri. ( Jumat, 06-09-2019 )

Dalam kesempatan tersebut Wakapolsek Iptu Sakino mewakili Polsek Kemiri mengucapkan turut berduka cita dan berbela sungkawa yang sedalam-dalamnya untuk Almarhum.
Semoga Almarhum ditempatkan disisi Alllah SWT dan diampuni semua dosa-dosanya, serta diberikan ketabahan bagi keluarga yang ditinggalkan.

Lebih lanjut Kapolres Purworejo Polda Jateng AKBP. Indra Kurniawan Mangunsong SH.SIK.MM mengatakan bahwa “Kita semua nantinyapun akan kembali kepada-Nya maka apabila ada orang meninggal biasakan untuk melakukam takziah, selain ikut berduka itu semua bisa menambah keeratan dengan warga masyarakat.” ungkap Kapolres Purworejo

Humas Kemiri

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments