Jumat, November 25, 2022
BerandaTak BerkategoriKapolres Purworejo Tutup Diklat Satpam

Kapolres Purworejo Tutup Diklat Satpam

Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com – Kapolres Purworejo AKBP Indra K. Mangunsong, SH, SIK, MM menutup Diklat Satpam Gada Pratama Tingkat Polda Jateng Angkatan ke 7 BUJP PT Gada Indo Tama di Purworejo Tahun 2019 di Halaman SMA Pancasila Purworejo, Jum’at(06/09) sore.

Diklat Satpam yang diikuti 200 peserta dengan rincian 193 pria dan 7 wanita dari beberapa daerah resmi ditutup oleh Kapolres Purworejo. Dari 200 peserta ada 6 siswa diklat yang tidak lolos karena tidak memenuhi standar nilai waktu mengikuti diklat.

Kapolres menyampaikan bahwa setelah selesai mengikuti diklat ini diharapkan peserta yang lolos dapat melaksanakan tugas pokok fungsi dan peran satpam khususnya dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan kerjanya baik pengamanan fisik, personel, informasi dan teknis lainnya.

“Tak lupa kami sampaikan terima kasih pada instruktur yang telah menyampaikan ilmu dan mendidik peserta diklat dengan baik. Dan tak lupa juga kami sampaikan terima kasih pada peserta diklat Satpam yang telah sungguh-sungguh dalam mengikuti diklat sehingga ilmu yang diperoleh dapat diaplikasikan di lapangan.” tambah Kapolres.

Ke 194 peserta diklat satpam yang lolos ini akan memperkuat sistem pengamanan di negeri ini sebagai unsur pembantu pimpinan instansi atau perusahaan di bidang keamanan dan ketertiban serta membantu Polri dalam pembinaan keamanan dan ketertiban di bidang penegakan hukum di lingkungan kerjanya.

Humasrespwr

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments