Senin, November 28, 2022
BerandaTak BerkategoriKAPOLSEK LOANO MENGHADIRI RAPAT SOSIALISASI PENDIRIAN ALFAMART DIDESA MARON KEC LOANO KAB...

KAPOLSEK LOANO MENGHADIRI RAPAT SOSIALISASI PENDIRIAN ALFAMART DIDESA MARON KEC LOANO KAB PURWOREJO

Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com – Kapolsek Loano menghadiri rapat sosialisasi pendirian Alfamart didesa Maron kec Loano kab Purworejo.Jum’at (06/09/2019) pukul 08.00-10.00 wib.

Kegiatan sosialisasi dihadiri oleh Muspika kec Loano, Managemen Alfamart Bp. Dudi Kepala desa dan warga desa Maron kec Loano kab Purworejo kurang lebih 40 orang.

Dengan kegiatan tersebut akan meminimalisir ketidakpuasan warga setempat serta menjaring inspirasi masyarakat sekitar lokasi. Dan menjaga keakraban komunikasi antara Polri dengan tokoh masyarakat khususnya diwilayah kecamatan Loano kab Purworejo dan menjalin tali silaturohim, serta tetap menjaga kerukunan dalam kehidupan sehari hari dilingkungan masyarakat paska pelantikan anggota DPRD Tk II Purworejo dengan tetap menjaga Harkamtibmas , hendaknya kita tetap jaga iklim sejuk nyaman kondusif dilingkungannya.

Pada kesempatan lain Kapolres Purworejo Polda Jateng AKBP Indra Kurniawan Mangunsong, S.H., S.I.K., M.M.melalui Kapolsek Loano menyampaikan pesan kamtibmas dihadapan warga desa Maron antara lain untuk meningkatkan peredaran ekonomi didesa Maron dan berharap warga masyarakat desa Maron kec Loano untuk tetap menjalin keakraban , kerukunan dan persatuan dalam kehidupan bermasyarakat dengan tetap menjaga iklim sejuk nyaman dan kondusif dilingkungannya.

Humas Loano

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments