Selasa, November 29, 2022
BerandaTak BerkategoriPolsek Purworejo Polres Purworejo Amankan Jalan Sehat HUT 73 SMP Negeri 2...

Polsek Purworejo Polres Purworejo Amankan Jalan Sehat HUT 73 SMP Negeri 2 Purworejo

Polres Purworejo Polda Jateng
-tribratanewspurworejo.com-Dalam rangka HUT SMP Negeri 2 Purworejo ke 73, Polsek Purworejo Polres Purworejo Polda Jawa Tengah melakukan pengamanan kegiatan jalan sehat. Jalan sehat diikuti oleh guru dan seluruh siswa-siswinya,Jumat 06/09/2019.pagi.

Sebelum kegitan dilaksanakan Waka Polsek Purworejo Iptu Ida Widaastuti.SH memberikan APP kepda anggota yang melaksanakan pam karena kegiatan ini di ikuti seluruh siswa siswi SMP Negeri 2 juga para guru.Wakapolsek mengatakan, terkait kegiatan mengajak anggota yang melaksanakan pam melakukan pengamanan jalur jalan yang dilalui peserta jalan sehat. Hal ini agar tidak mengganggu arus lalu lintas karena lokasi yang dilewati melalui jalur jalan utama. _“kata”Wakapolsek Iptu Ida Widaastuti.SH.

Kanit Sabhara Aiptu Surandi.SH. menambahkan kegiatan yang dilaksanakan pada pagi hari dan bertepatan dengan banyaknya masyarakat melakukan aktifitas. Oleh sebab itu pengamanan jalur dilakukan demi tertib dan lancarnya kegiatan.
“Anggota polsek oleh Kanit Sabhara di tempatkan pada titik lokasi rawan seperti pertigaan maupun perempatan jalan. Hal ini agar kegiatan jalan sehat dapat berjalan lancar tanpa gangguan,” “Jelas”Kanit Sabhara Aiptu Surandi.SH.

Sedang Rute jalan sehat yang dilalui peserta yakni start dari SMP Negeri 2 Purworejo melalui jl Urip Sumoharjo,jl Ki Mangun Sarkoro,jl Mayjend Sutoyo,Kol Sugiono,simpang 4 intan dan masuk jl Urip Sumoharjo dan Pinus di SMP Negeri 2 Pirworejo.
“Sebelum acara dimulai terlebih dahulu kita juga berikan imbauan agar peserta tertib di jalan, jangan bergurau yang berlebihan guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, _“kata”Aiptu Surandi.SH.

Atas nama Kapolres Purworejo AKBP Indra K Mangunsong.SH.S.ik.MM.melalui Kapolsek Purworejo IPTU Sukardi mengatakan, dengan pengamanan anggota yang dilakukan di harapkan kegiatan dapat berjalan aman dan lancar. Hingga acara selesai tidak terjadi gangguan kamtibmas maupun kemacetan arus kendaraan.

(Hamspwrkota]

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments