Jumat, November 25, 2022
BerandaTak BerkategoriWujud memakmurkan masjid Kapolsek Gebang dengan Safari Jumling di masjid Baitul Muttaqin...

Wujud memakmurkan masjid Kapolsek Gebang dengan Safari Jumling di masjid Baitul Muttaqin Desa Kragilan Gebang

Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com -Jum’at tanggal 6 September 2019 pukul 11.45 WIB s.d 12.30 Wib Kapolsek Gebang Polres Purworejo AKP. Suprihadi, S.H bersama Kanit Sabhara Aiptu Ary Guritno dan anggota Brigadir Lukman Sujatwo melaksanakan giat memakmurkan masjid dengan safari sholat Jum’at keliling (Jumling) berjamaah di masjid Baitul Muttaqien Desa Kragilan Kec. Gebang Kab. Purworejo bertindak selaku Muadzin Bpk. Darijo, Khotib Bpk Kyai Umar Faruk
dan Imam sholat Bpk Kyai Lukman Hakim dengan jumlah jama’ah kurang lebih 100 orang.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Gebang AKP. Suprihadi, S.H atas nama Kapolres Purworejo AKBP. Indra K. Mangunsong, S.H, S.I.K, M.M mengucapkan terima kasih kepada warga Desa Kragilan yang mana pada pemilu legislatif, pemilihan presiden dan pemilihan kepala Desa dapat berjalan lancar aman sesuai harapan masyarakat, tentu ini hasil kerjasama antar warga dan pemerintah yang baik sehingga tercipta aman kondusif selalu jaga persatuan walaupun adanya perbedaan pilihan yang melatarbelakanginya.

Kapolsek juga berterima kasih karena selama ini warga Desa Kragilan tidak ada yang di tangkap Polisi karena kasus terorisme, ikut jaringan ISIS dan ajaran radikalisme. Maka dari itu kita saling mengingatkan barangkali ada yg melenceng dan mulai sekarang anak kita/cucu kita mulai di ajarkan yang baik seperti sekolah Madrasah atau pondok pesantren sehingga tahun yang akan datang akan menjadi anak yang sholeh dan sholehah berguna bagi masyarakat bangsa dan negara.

Dihimbau juga agar dalam penggunaan HP diharapkan secara wajar/dibatasi dan tidak terus menerus, dipergunakan untuk hal yang positif supaya tidak mengganggu kegiatan belajar bagi putra putrinya dan penggunaan sepeda motor diharapkan dalam mengendarai agar selalu memakai helm bukan karena takut kepada polisi tetapi untuk menjaga keselamatan sewaktu berkendara dijalan. Pungkas Kapolsek.

Humas Gebang.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments