Jumat, November 25, 2022
BerandaTak BerkategoriBlue Light Patrol Polsek Purworejo kota Polres Purworejo untuk antisipasi gangguan kamtibmas...

Blue Light Patrol Polsek Purworejo kota Polres Purworejo untuk antisipasi gangguan kamtibmas serta wujudkan kenyamanan masyarakat

Polres Purworejo Polda Jateng-tribratanewspurworejo.com-Polsek Purworejo kota tingkatkan giat patroli antisipasi kejahatan yang dapat timbul apabila ada niat dan kesempatan, hal inilah yang mendasari pelaksanaan kegiatan patroli sambang dan dialogis di seputaran wilayah hukum Polsek Purworejo Kota. Guna mengantisipasi tindak kejahatan dan kriminalitas di ATM Wilayah hukum Polsek Purworejo Kota , anggtota melaksanakan kegiatan patroli sambang ke ATM serta sambang di RS Budi Sehat . Sabtu (08/09/2019).

Patroli malam ini di pimpin oleh Aiptu Tulus bersama dengan Bripka M Jabir dan Bripka Anton.
Dalam patroli tersebut selain melakukan komunikasi dengan petugas keamanan (satpam) bank petugas patroli turut menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas agar selalu meningkatkan kewaspadaan dan berhati-hati disaat bertugas. Tidak hanya itu petugas Patroli Polri juga menyampaikan pesan kepada masyarakat yang ditemui bila akan melakukan penarikan uang dalam jumlah yang besar diimbau untuk menggunakan pengawalan agar tidak menjadi target atau korban dari pelaku kejahatan.

Atas nama Kapolres Purworejo AKBP Indra K Mangungsong SH, SIK, MM, melalui Kapolsek Purworejo Kota Iptu Sukardi mengatakan banyaknya curas yang terjadi maupun hal lainnya diwilayah hukum Polsek Purworejo kota disebabkan underestimate masyarakat tentang pentingnya keamanan diri. Sebagai langkah antisipasi pihak kepolisian, dilaksanakan giat patroli obyek vital maupun lainnya. Khususnya ke arah perbankan. Silahkan hubungi petugas kepolisian terdekat apabila membutuhkan bantuan. Petugas juga sering menyampaikan untuk masyarakat yang membutuhkan pengawalan silahkan mengajukan permohonan ke kantor polisi terdekat tanpa biaya apapun. Polres Purworejo kota berusaha wujudkan Polri yang Promoter dan dipercaya masyarakat.

(Hmspwrkota)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments