Jumat, November 25, 2022
BerandaTak BerkategoriKapolsek Kutoarjo menjadi irup upacara bendera di SMKN.2 Purworejo

Kapolsek Kutoarjo menjadi irup upacara bendera di SMKN.2 Purworejo

Polres Purworejo Polda Jateng-Tribratanewspurworejo. com-Pada hari Senin tanggal 09 September 2019 Polsek Kutoarjo Polres Purworejo, Akp Markotib, SH melaksanakan kegiatan upacara bendera di halaman SMKN.2 Purworejo dan sekaligus menjadi irup yang dihadiri kepala/wakil sekolah , guru pengajar starta dan pelajaran dari kelas 10 sampai dengan 12, peserta kurang lebih 1.400 orang.

Adapun amanat Kapolsek Kutoarjo Polres Purworejo Akp Markotib SH yang disampaikan diantaranya: terimakasih kepada pihak sekolah yang telah aktif melaksanakan kegiatan upacara bendera pada hari senin secara rutin,hal ini merupakan wujud kecintaan terhadap tanah air,berikut adik-adik pelajar yang saya cintai dan saya banggakan, silahkan ikuti perkembangan teknologi , namun harus sangat hati-hati terutama dalam penggunaan hp dalam bermedsos jangan sampai menjadi korban penipuan, kejahatan seksual dan bentuk kejahatan lainnya, selanjutnya perlu saya sampaikan bahwa sekarang Ops patuh candi 2019 masih berlangsung, untuk itu surat-surat kelengkapan kendaraan bermotor harus lengkap, dan patuhi rambu-rambu lalulintas serta petugas yang dilapangan agar selamat sampai tujuan.

Kapolres Purworejo Polda Jateng Akbp Indra K Mangunsong, SH. SIK .MM melalui Kapolsek Kutoarjo Akp Markotib, SH mengucapkan terima kasih atas kiat-kiat yang dilaksanakan dengan baik, sehingga Polri semakin dekat dan cintai guru,pelajar dan masyarakat

Hms Kutoarjo

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments