Jumat, November 25, 2022
BerandaTak BerkategoriCegah curas /curat patroli Polsek Kutoarjo sasaran objek vital

Cegah curas /curat patroli Polsek Kutoarjo sasaran objek vital

Polres Purworejo Polda Jateng-Tribratanewspurworejo. com-Pada hari Selasa tanggal 10 September 2019 Polsek Kutoarjo Polres Purworejo, melaksanakan patroli rutin yang dipimpin Kanit Sabhara Ipda Tri Yuwono Hono bersama Aiptu bersama anggota lainya Aiptu Muh Tohir dan Bripka Nurohman.

Adapun yang menjadi sasaran utama dalam kegiatan patroli tersebut adalah kawasan toko emas , pasar induk kutoarjo,kantor perbankan,pegadaian dan kantor pos Indonesia dan alfa mart,indo mart

Obyek vital dijadikan sasaran kegiatan patroli dini hari,karena selama ini para pelaku kejahatan telah mempelajari jam-jam dimana para petugas mengalami kantuk dan kelelahan sehingga memanfaatkan waktu yang tepat, untuk i patroli Polsek Kutoarjo telah mengantisipasi hal tersebut dengan serius.

Dengan kata lain tidak memberi celah atau ruang gerak para pelaku kejahatan untuk melakukan aksinya,pada gilirannya masyarakat merasakan kenyamanan atas kegiatan patroli Polsek Kutoarjo Polres Purworejo yang begitu gencar.

Kapolres Purworejo Polda Jateng Akbp Indra K Mangunsong, SH. SIK .MM melalui Kapolsek Kutoarjo Akp Markotib, SH mengucapkan terima kasih kepada anggota yang telah tugas dengan baik guna menjaga keamanan ketertiban serta memberi rasa aman kepada masyarakat.

Hms Kutoarjo

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments