Jumat, November 25, 2022
BerandaPOLSEK JAJARANPolsek Purworejo KotaKapolsek Purworejo Polres Purworejo IPTU Sukardi dan Kanit Binmas IPDA Murjiyanto Hadiri...

Kapolsek Purworejo Polres Purworejo IPTU Sukardi dan Kanit Binmas IPDA Murjiyanto Hadiri Undangan Verifikasi Desa Sudimoro ODF (Open Defecation Free)

Polres Purworejo Polda Jateng
-tribratanewspurworejo.com-

Kapolsek Purworejo IPTU Sukardi dan Kanit Binmas IPDA Murjiyanto Menghadiri Verifikasi ODF (Open Defecation Free) Kegiatan Komitmen Bersama Antara Dinas Kesehatan Kabupaten Ourworejo Dan Kepala Puskesmas 1 Purworejo dan Pemerintah Desa Sudimoro Bertempat di Balai Desa Sudimoro Kec.Purworejo Kab.Purworejo. Senin 09/09/2019.

Kegiatan tersebut Dihadiri Forkompincam Purworejo, Kepala Puskesmas yang di wakili Bp Mulyadi Kades Sudimoro Serta warga Kurang Lebih 40 Warga Masyarakat.

Sementara Itu, Kepala Puskesmas 1 yang di wakili Bp Mulyadi Mengatakan Kegiatan Dalam rangka membudayakan pola hidup bersih dan dehat di masing masing keluarga dengan mempunyai Jamban Sendiri.
Semoga dengan adanya kegiatan Ini, Para Warga diharapkan tidak buang Air Besar sembarangan Lagi Dan Kebersihan serta kesehatan Tetap terrjaga dan warga tidak terkena wabah Penyakit”, Terangnya.

Kapolsek Purworejo IPTU Sukardi menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas yaitu dimusim kemarau yang panjang dan angin yang sangat kencang agar hati-hati kalau membakar sampah,untuk mencegah akan bahaya kebakaran yang diakibatkan karena kelalaian manusia, karena membakar sampah belum tuntas ditinggal pergi dan akirnya merembet ke rumah, apalagi yang mempunyai ternak sapi dalam membuat perapian untuk mengusir nyamuk yang akhirnya api membakar makan ternak dan merembet ke rumah,hati-hati dan hindari serta cegah agar tidak terjadi kebakaran,”pungkas” Kapolsek Purworejo.

Atas nama Kapolres Purworejo AKBP Indra K Mangunsong.SH.S.i.k. M.M.Melalui Kapolsek Purworejo IPTU Sukardi.mengatakan Untuk terciptanya Lingkungan yang bersih dan nyaman diantaranya Jangan BAB (Buang Air Besar) Sembarangan karena dapat menyebabkan timbulnya Penyakit.

[Hmspwrkota]

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments