Beranda Tak Berkategori JUMPAI LAKA LANTAS, ANGGOTA SATSABHARA POLRES PURWOREJO GERAK CEPAT TOLONG KORBAN

JUMPAI LAKA LANTAS, ANGGOTA SATSABHARA POLRES PURWOREJO GERAK CEPAT TOLONG KORBAN

0
JUMPAI LAKA LANTAS, ANGGOTA SATSABHARA POLRES PURWOREJO GERAK CEPAT TOLONG KORBAN

Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com – Sebagai bagian dari tugas kepolisian, anggota patroli Regu 1 (satu) SatSabhara Polres Purworejo melaksanakan patroli rutin pada hari Rabu (11/09/19) pukul 10.10 WIB. Patroli ini dilaksanakan untuk menjaga wilayah hukum Polres Purworejo agar tetap aman dan kondusif.

Dengan dipimpin oleh Bripka Teguh Widodo beserta 2 (dua) personel lainnya, anggota menjumpai adanya laka lantas yang berlokasi di Jalan Ringroad Selatan tepatnya didepan Patung Kuda Kec. Banyuurip, Kab. Purworejo. Kecelakaan ini merupakan kecelakaan tunggal sepeda motor yang diduga karena faktor pengemudinya. Adapun kronologinya adalah ketika pengendara melintasi jalan ringroad, motor mengalami oleng dan terjatuh. Korban adalah Wahid Trisno Hadi, berasal dari Pituruh, Purworejo. Anggota kemudian bergerak cepat mengamankan korban serta mengecek apabila korban mengalami luka dan lainnya. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini serta situasi sementara aman kondusif.

Kapolres Purworejo AKBP Indra Kurniawan Mangunsong, S.H., S.I.K., M.M. melalui Kasat Sabhara AKP Sutoyo berpesan kepada anggota SatSabhara Polres Purworejo menghimbau kepada masyarakat agar jika terjadi peristiwa-peristiwa yang mengganggu kenyamanan dan keamanan masyarakat segera melaporkan pada pihak kepolisian.

(SatSabhara Polres Purworejo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here