Beranda Tak Berkategori Kapolsek Gebang Polres Purworejo menyapa masyarakat di Radio Shoutuna 89.3 FM

Kapolsek Gebang Polres Purworejo menyapa masyarakat di Radio Shoutuna 89.3 FM

0
Kapolsek Gebang Polres Purworejo menyapa masyarakat di Radio Shoutuna 89.3 FM

Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com – Melalui Dialog Interaktif dalam program TKP ( Tanya Kepada Polisi ) yang dilakukan oleh Kapolsek Gebang AKP. Suprihadi, S.H di Radio Shoutuna FM 89,3 FM Ponpes Berjan Purworejo dan dipandu oleh penyiar Mas Fauzi menyapa masyarakat dan memberikan himbauan Kamtibmas dan Kamseltibcarlantas menjelang berakhirnya operasi Patuh Candi 2019. Selasa ( 10/09/2019 ).

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Gebang AKP. Suprihadi, S.H mewakili Kapolres Purworejo AKBP. Indra K. Mangunsong, S.H, S.I.K, M.M Menginformasikan kepada warga Masyarakat melalui siaran radio On Air menjelangnya berakhirnya Operasi Patuh Candi 2019, namun demikian dihimabau kepada semua lapisan masyarakat tetap menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas dengan menggunakan helm SNI, tidak melawan arus lalin, menggunakan sabuk keselamatan, dan menghimbau kepada para orang tua agar melarang anaknya yang masih dibawah umur karena usia anak masih labil sehingga dapat berakibat membayakan dirinya sendiri dan orang lain.

Kapolsek juga menekankan kepada warga masyarakat meskipun Operasi Patuh Candi 2019 akan berakhir untuk tetap mematuhi peraturan lalu-lintas dengan melengkapi surat surat kendaraan dan menggunakan helm sesuai dengan ketentuan (SNI), serta diucapkan terimakasih kepada warga masyarakat Purworejo yang telah mematuhi peraturan lalu lintas, melengkapi surat surat kendaraan sesuai peraturan yang berlaku, sehingga kita dapat terhindar dari kecelakaan lalu lintas di jalan raya. Pungkas Kapolsek.

Humas Gebang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here