Dialogis dengan peternak sapi, patroli Polsek Bagelen Polres Purworejo sampaikan himbauan Kamtibmas

Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com – Patroli Polsek Bagelen Polres Purworejo dipimpin oleh KaSPK Aiptu Teguh Santoso bersama Bripka Anton Effendi dan Brigadir Bintran melaksanakan kegiatan rutin patroli siang hari sambangi kelompok peternak sapi Sido Urip di Desa Krendetan Kecamatan Bagelen, Rabu (11/9/2019).

Patroli berangkat dari Mako Polsek Bagelen menuju arah Desa Krendetan dan berhenti di Kelompok Peternak sapi Sido Urip, Patroli Polsek Bagelen memberi himbauan kepada peternak sapi agar berhati- hati dengan maraknya kasus pencurian hewan, Kepada mereka dihimbau juga agar sering dikontrol, terlebih jika malam hari. ” Beri sistem pengamanan pada area kandang, seperti lampu agar bisa memantau situasi atau dengan memberi tanda pada hewan ternak, jika terjadi hal yang tidak diinginkan bisa cepat terdeteksi,” pesan Aiptu Teguh Santoso.

Kapolres Purworejo AKBP Indra Kurniawan Mangunsong, S.H., S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Bagelen AKP Sarjana, menegaskan bahwa patroli kewilayahan merupakan kegiatan rutin yang harus dilaksanakan oleh Kepolisian guna mengetahui perkembangan situasi terkini di wilayah kerjanya. Selain itu, juga bertujuan untuk mengantisipasi gangguan keamanan, baik curas, curat maupun gangguan yang lain. Masyarakat selain merasa aman dengan sering dilaksanakannya patroli, juga akan mengetahui dengan sendirinya kinerja Polri untuk kepentingan masyarakat.

Humas Bagelen.

Tinggalkan komentar