Sinergitas TNI Polri dan Santri Pondok darul taukid Kedungsari kerja Bakti Cor dak Masjid Attaqwa Polsek Purworejo Polres Purworejo

polres Purworejo Polda Jateng
-tribratanewspurworejo. com-Banyak cara dilakukan untuk selalu menciptakan sinergitas antara TNI Polri dalam rangka melakukan gotong royong kerja bakti. Seperti terlihat dikelurahan Kedungsari RT 01 RW 02 Kecamatan Purworejo TNI Polri bersama santri darul taukid bahu membahu membangun dak masjid Attaqwa. Selasa 10/09/2019.

Terlihat jelas kedekatan dan suasana akrab kekeluargaan dalam pelaksanaan kerja bakti tersebut. Dengan kehadiran TNI Polri ditengah-tengah Santri dan masyarakat membuat suasana terlihat nyaman dan lancar saat kerja bakti.hal ini secara tidak langsung dapat membangun sinergitas antara Polri dan TNI dengan Santri juga masyarakat toga dan tomas.

Atas nama Kapolres Purworejo AKBP Indra K Mangunsong.SH.S.ik.MM.melalui Kapolsek Purworejo IPTU Sukardi mengatakan dalam hal kegiatan ini sangatlah penting bagi anggota Polri dalam membangun sinergitas antara Polri dan TNI juga Santri maupun masyarakat untuk menciptakan situasi aman dan kondusif, serta membangun rasa talisillaturahmi dan persaudaraan antara TNI POLRI Santri dan Masyarakat dalam menciptakan Kamtibmas yang aman dan konduksif.

Hmspwrkota

Tinggalkan komentar