Selasa, November 29, 2022
BerandaTak BerkategoriWakapolsek Purworejo Polres Purworejo mewakili Kapolsek Purworejo Menghadiri acara 10 Muharram...

Wakapolsek Purworejo Polres Purworejo mewakili Kapolsek Purworejo Menghadiri acara 10 Muharram 1441 H,di Rutan Purworejo yang memberikan Santunan ke Anak Yatim

Polres Purworejo Polda Jateng -tribratanewspurworejo. com-Memperingati hari Asyura atau 10 Muharram yang jatuh pada hari Selasa (10/09) Rutan Purworejo melakukan santunan terhadap anak yatim. dimulai Pukul 08.00 wib. sebanyak 41 anak yatim masuk untuk mengikuti acara yang dilangsungkan di Aula Baharuddin Loppa Rutan Kelas IIB Purworejo.

Kebanyakan dari mereka merupakan kerabat dari warga binaan pemasyarakatan Rutan kelas IIB Purworejo. Sebagai tamu undangan yang hadir Kapolsek Purworejo yang di wakili oleh Wakapolsek Purworejo IPTU Ida Widaastuti.SH. Koramil Purworejo, Kemenag dan Para Kyai yang mengisi kegiatan pembinaan di Rutan kelas IIB Purworejo.

Kepala Rutan Purworejo Lukman Agung Widodo menyampaiakan,
“Saya sangat gembira karena pada pagi ini kita dapat berbagi kepada sesama (anak yatim) bersamaan dengan peringatan 10 Muharram 1441 H. Sesuai dengan apa yang dicontohkan junjungan kita Nabi Agung Muhammad SAW”

Diselah giat Wakapolsek Iptu Ida Widaastuti.SH.mengajak“Bersamaan dengan kegiatan ini mari kita panjatkan do’a untuk keselamatan negara ini agar mampu mengatasi setiap permasalahan dan terhindar dari konflik serta orang-orang yang mau mengadu domba” “Pungkas”Wakapolsek.

Atas nama Kapolres Purworejo AKBP Indra K Mangunsong.SH.S.ik.MM.melakui Kapolsek Purworejo IPTU Sukardi.mengatakan mewakilkan wakapolsek Iptu Ida Widaastuti.SH. dalam rangka pelaksanan 10 Muharram di rutan kelas IIB purworejo,yang memberikan santunan pada anak yatim,sehingga timbul sinergitas Polri dan pihak rutan serta warga masyarakat.

Hmspwrkota

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments