Bersama Warga Masyarakat Anggota Polsek Ngombol Polres Purworejo Melaksanakan Shalat Jum’at berjamaah

0
16

Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com – Anggota Polsek Ngombol Polres Purworejo di pimpin Kanit Intel Polsek Ngombol Aiptu Muh Tahrir melaksanakan shalat Jumat berjama’ah dengan warga masyarakat di Masjid Al Fattah Desa Jombang Kecamatan Ngombol Kabupaten Purworejo, Jum’at (13/09/2019).

Selain untuk memakmurkan masjid  kegiatan ini merupakan upaya yang dibangun Polsek Ngombol Polres Purworejo dalam menjaga situasi kamtibmas dan kemitraan ataupun sinergitas Polri dengan warga masyarakat.

Tidak lupa dalam kesempatan tersebut Aiptu M Tahrir menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas kepada para jamaah usai Melaksanakan Shalat Jum’at Berjamaah bahwa “Kita harus cerdas dalam membaca situasi dan kondisi akhir-akhir ini, dan jangan mudah terprovokasi terkait ujaran kebencian yang dilempar kemasyarakat melalui Medsos, ” himbaunya.

Sholat Jum’at adalah suatu kewajiban yang harus dilakukan oleh umat Islam yang bertujuan untuk meningkatkan rasa ketakwaan dan keimanan kita kepada Allah SWT”. jelas Aiptu Tahrir.

Kapolres Purworejo Polda Jateng AKBP Indra Kurniawan Mangunsong, S.H, S.I.K, M.M melalui Kapolsek Ngombol AKP Yuli Monasoni, S.H. menyampaikan bahwa dengan adanya kegiatan Sholat Jum’at bersama yang dilaksanakan oleh Anggota Polsek Ngombol Polres Purworejo bersama warga masyarakat lainnya tersebut diharapkan para jama’ah akan merasa lebih aman, nyaman, bisa konsentrasi dan dapat melaksanakan ibadahnya dengan khusuk, ini merupakan langkah yang tepat dan salah satu cara untuk terus mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat, selain itu dapat menghapus pembatas antara Polri dengan warga masyarakat.

Humas NGB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here