Bhabinkamtibmas Polsek Bagelen Polres Purworejo Kawal Distribusi Bantuan Air Bersih

0
11

Polres Purworejo Polda Jateng, Tribratanewspurworejo.com – Sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat yang sedang mengalami kekurangan air bersih pada musim kemarau di wilayah kecamatan Bagelen Kabupaten Purworejo, sebagian dermawan menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu sesama, seperti halnya CV. Tirta Bayu Laksana membantu air bersih untuk warga Desa Hargoro Kecamatan Bagelen, agar pembagian air tepat sasaran Bhabinkamtibmas Polsek Bagelen Aipda Arif Vistanama mengawal distribusi bantuan air bersih.

Saat pengawalan, Bhabinkamtibmas Polsek Bagelen tersebut, sempatkan juga untuk memberikan himbauan kepada warga yang menerima air bersih agar mereka memanfaatkan air tersebut sebaik-baiknya. komentar salah satu warga, Maryoto (40) warga desa Hargorojo, Mereka mengucapkan banyak terima kasih kepada para donatur dan juga kepada polisi yang telah membantu mengawal dalam pendistribusian bantuan air bersih tersebut, semua proses pelaksanaa bisa berjalan tertib lancar dan aman.

Selaras dengan Perintah Kapolres Purworejo AKBP Indra Kurniawan Mangunsong, S.H., S.I.K., M.M. melalui Kapolsek Bagelen AKP Sarjana bahwa polisi akan terus mengawal pemberian bantuan air bersih di wilayah-wilayah yang mengalami kekurangan air. “yang penting intinya supaya semua bisa dilaksanakan secara tertib dan juga tepat sasaran” demikian ujar Kapolsek. Dalam pernyataannya, polisi juga memaksimalkan peran bhabinkamtibmas dalam penyaluran bantuan air bersih tersebut. “Semoga kegiatan yang dilakukan hari ini bisa menjadi nilai ibadah” demikian ujarnya.

Humas Bagelen.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here