Kanit Intel Polsek Ngombol Polres Purworejo monitor dan Pengamanan Rapat Pembentukan Panitia Pengajian Akbar di Desa Tanjung Ngombol

0
11

Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com – Kanit Intel Polsek Ngombol Polres Purworejo Siptu Muh Tahrir melaksanakan monitor dan pengamanan acara rapat pembentukan panitia pengajian Akbar dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1440 H tahun 2019 Desa Tanjung Kecamatan Ngombol, bertempat di rumah bapak H. Imam Buchori di Desa Tanjung di Rt. 003 Rw. 001 Kecamatan Ngombol Kabupaten Purworejo, Kamis (12/09/2019).

Hadir dalam rapat tersebut Kepala Desa Tanjung Bp. Ir. Arif Fathoni dan perangkat desanya, Ketua Takmir Masjid At Taqwa Desa Tanjung bapak H. Ahmat Suyatno, S.Pd.I., Ketua FKPM Desa Tanjung bapak Muh Khaeroni, S.H., Ketua Banser Kecamatan Ngombol bapak Akhadi, Ketua RT, RW, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan warga masyarakat Desa Tanjung kurang lebih 100 orang.

Inti acara rapat tersebut adalah membahas bahwa warga masyarakat dan Takmir Masjid At Taqwa Desa Tanjung akan mengadakan pengajian Akbar dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1440 H tahun 2019 dengan pembicara Ustazah Hj. Mumpuni Handayekti dari Kabupaten Cilacap dan agar acara pengajian tersebut dapat terlaksana dengan lancar dan tertib.

Adapun susunan panitia antara lain Ketua panitia bapak H. Ahmat Suyatno.S.Pd.I., Sekertaris bapak Heri purnomo, Bendahara Ibu Jamil, Seksi konsumsi Ibu PKK Desa Tanjung, Seksi penerima tamu dipimpin oleh bapak Suyono, Seksi dekorasi Sdr. Bayu, Seksi parkir Sdr. Rahman dan dari karang taruna, Seksi keamanan Banser Kecamatan Ngombol, Senkom dari Pondok Pesabtren Al Barokah Desa Cokroyasan, Linmas Desa Tanjung dan dibantu anggota dari Polsek Ngombol dan Koramil Ngombol.

Kapolres Purworejo Polda Jateng AKBP Indra Kurniawan Mangunsong, S.H, S.I.K, M.M melalui Kapolsek Ngombol AKP Yuli Monasoni, S.H. menyampaikan bahwa dengan mengundang pembicara Ustazah Hj. Mumpuni Handayekti tersebut nantinya acara pengajian diperkirakan yang akan hadir akan ramai sekali, perlu adanya keamanan yang rapi khususnya dilokasi parkir kendaraan para pengunjung jangan sampai terjadi hal – hal yang tidak kita inginkan, mari kita sengkuyung bersama – sama agar pengajian Akbar ini semoga dapat berjalan dengan lancar serta dapat menambah Iman serta Taqwa kita kepada Allah SWT.

Humas NGB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here