Personel Polres Purworejo Laksanakan Pam Pengajian Akbar

Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com – Dalam rangka memperingati Tahun Baru Islam 1441 Hijriyah Pimpinan Cabang Fatayat NU Kabupaten Purworejo menyelenggarakan Pengajian Akbar dan Santunan Anak Yatim di GOR WR. Supratman, Minggu (15/09/2019).

Untuk memberikan rasa aman dan nyamannya dalam kegiatan pengajian Polres Purworejo menerjunkan 20 anggota untuk melaksanakan pengamanan.

Tak lupa dalam melaksanakan pengamanan anggota Polres Purworejo juga menghimbau pada jamaah untuk tetap waspada saat memarkirkan kendaraannya jangan sampai kunci kendaraan tertinggal di motor karena sangat mengundang kriminalitas.

Ada sekitar 1.000 jamaah dari kecamatan-kecamatan Purworejo hadir mengikuti pengajian akbar ini. Dalam pelaksanaan pengajian berjalan aman dan tertib.

Kapolres Purworejo AKBP Indra K. Mangunsong, SH, SIK, MM mengatakan, ”bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap semua kegiatan masyarakat yang memerlukan kehadiran anggota Kepolisian, dan mendapatkan sambutan positif dari semua jamaah yang mengikuti kegiatan pengajian”.

(Humasrespwr)

Tinggalkan komentar