Jumat, November 25, 2022
BerandaTak BerkategoriPiket Pawas Polsek Butuh Polres Purworejo bersama anggota piket jaga melaksanakan Patroli...

Piket Pawas Polsek Butuh Polres Purworejo bersama anggota piket jaga melaksanakan Patroli siang hari

Polres Purworejo Polda Jateng- Tribratanewspurworejo.com-Guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Butuh Polres Purworejo piket Pawas Aiptu Setiyono, S.H bersama Anggota piket jaga melaksanakan Patroli siang hari melintasi Jalan Raya Kutoarjo-Kebumen, sambangi SPBU Klepu, Alfa Mart Klepu dan dilanjutkan kearah Timur sambangi BRI Unit Butuh Petugas bertemu dengan petugas security Bank tersebut Saudara Rusmedi berdialogis mengenai situasi kamtibmas yang ada di lingkungan area bank tersebut.
Senin, 16/9/2019 pukul 10.00 Wib.

Petugas juga memberikan himbauan agar selalu waspada dan berhati-hati saat bertugas. Tingkatkan kewaspadaan pada saat piket dengan melakukan cek dan kontrol area sekitar Bank secara berkala guna antisipasi Pencurian, Curat/Curas (perampokan) dan segala tindak kejahatan lainnya. Selain itu petugas juga menghimbau agar melakukan pengecekan dan kontrol mesin ATM secara berkala guna cegah aksi ganjal maupun pembobolan mesin ATM.

Aiptu Setiyono, S.H juga menghimbau agar membagi waktu istirahat secara bergantian sehingga situasi dalam lingkungan Bank tetap terpantau dan petugas security juga mendapat kesempatan untuk beristirahat.

Kapolres Purworejo AKBP Indra Kurniawan Mangunsong, S.H., S.I.K. M.M melalui Kapolsek Butuh AKP Sumardi berpesan kepada Anggota pada saat patroli sampaikan pesan kantibmas kepada petugas security bank BRI Unit Butuh dan Unit Sruwohrejo agar berkoordinasi dan melaporkan ke pihak Kepolisian Sektor Butuh apabila menjumpai hal hal yang mencurigakan dan membahayakan pribadi maupun orang lain.

Humas Sek Bth.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments