Home Tak Berkategori Wakapolsek Purworejo Polres Purworejo IPTU Ida Widaastuti.SH. Jadi Irup Pada Upacara Bendera...

Wakapolsek Purworejo Polres Purworejo IPTU Ida Widaastuti.SH. Jadi Irup Pada Upacara Bendera SMP Negeri 1 Purworejo

0
40

Polres Purworejo Polda Jateng
-tribratanewspurworejo.com-Wakapolsek Purworejo Polres Purworejo Iptu Ida Widaastuti.SH. , bertindak sebagai Pembina Upacara pada pelaksanaan Upacara Bendera hari Senin di SMP Negeri 1 Purworejo Kecamatan Purworejo, Senin (16/09/2019).

Kegiatan Upacara yang dimulai pukul 07.00 Wib, di halaman sekolah SMP Negeri 1 Purworejo diikuti oleh Kepala Sekolah, bapak/ibu guru dan seluruh siswa dan siswi yang berjumlah 650(enam ratus lima puluh) siswa/siswi.

Dalam amanahnya Wakapolsek mengajak kepada para siswa untuk belajar yang tekun dan tidak menyalah gunakan Narkoba baik sebagai pengguna maupun pengedarnya karena akibat dari Narkoba sangat tidak baik buat kesehatan yang akan mengakibatkan kecanduan.

Iptu Ida Widaastuti.SH. wakapolsek purworejo juga berpesan sebagai generasi milenial para siswa/siswi harus bijak dalam menggunakan media sosial jangan gunakan medsos untuk menyebarkan hoax, ujaran kebencian dan menyebar isu-isu sara karena selain melanggar Undang-Undang juga dapat memecah belah persatuan bangsa,NKRI.

Dari Kepolisian melalui Buabinkamtibmas“Ikut berperan dalam dunia pendidikan dan upaya mendekatkan Polri dengan pelajar” kata Wakapolsek purworejo ketika dikonfirmasi usai pelaksanaan upacara,oleh guru pembimbing bp Zainal.

Yosiyanti wahyuningtyas mengucapkan terima kasih atas dukungan Kapolisian di sekolah yang dipimpinya, kususnya kepada Wakapolsek Purworejo yang telah berkenan menjadi Pembina Upacara Bendera pada hari Senin.

Atas nama Kapolres Purworejo AKBP Indra K Mangunsong.SH
S.ik.MM.melalui Kapolsek Purworejo IPTU Sukardi mengatakan diharapkan dengan hadirnya Kepolisian di sekolah dapat menjadi motivasi tersendiri bagi para siswa/siswi untuk hidup disiplin, tekun dalam belajar dan patuh pada peraturan” ungkapnya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.