Biddokes Polda Jateng Berikan Penyuluhan Kesehatan di Polres Purworejo

Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com – Ratusan personel Polres Purworejo baik anggota Polri maupun ASN dari satfung dan polsek jajaran Polres Purworejo mengikuti penyuluhan kesehatan dari Biddokes Polda Jateng, Selasa (17/09) pagi.

Penyuluhan kesehatan ini mengambil tema Penyakit Jantung Koroner dan Pola Hidup Sehat.

Sebelum penyuluhan, Kapolres Purworejo AKBP. Indra K. Mangunsong, SH, SIK, MM memberikan pesan-pesan pada peserta penyuluhan agar mengikuti penyuluhan dari Biddokes Polda Jateng dengan seksama karena penyuluhan ini sangat bermanfaat bagi kehidupan kita dalam menjaga kesehatan.

Sekitar 300 personel Polres Purworejo memenuhi ruang Auditorium Polres Purworejo mendengarkan penyuluhan kesehatan yang disampaikan oleh Kabiddokkes Polda Jateng Kombespol dr. Tri Yuwono.

“Kesehatan memang bukanlah segalanya, namun segalanya takkan berarti tanpa kesehatan”, ungkapan yang sering disampaikan oleh Kabiddokkes Polda Jateng pada personel Polres Purworejo.

Berbagai macam materi tentang penyakit jantung dan pola kehidupan yang sehat disampaikan oleh Kabiddokkes Polda Jateng, guna memberikan motivasi pada personel Polres Purworejo agar tetap menjaga fisiknya sehingga tetap menjadi seorang anggota Polri yang sehat.

Disela-sela materi, tak jarang terdengar tawaan-tawaan geli dari peserta penyuluhan karena lontaran kata-kata lucu yang disampaikan Kabiddokkes guna menjaga kejenuhan dari peserta penyuluhan.

Humasrespwr

Tinggalkan komentar