BRIMOB Patroli bersepeda Motor diPolsek Kemiri

Polres Purworejo.Polda jateng,-tribratanewspurworejo.-Guna Untuk mencegah dan mengantisipasi aksi brutal teroris yang menjadi target utaka anggota Polri yang sedang diMako, Tim Patroli Brimobda Kompi C Kutoarjo sebanyak 8 personil dipimpin Aipda Joko Ismanto melakukan patroli di Mapolsek Kemiri Polres Purworejo.
Selasa (17/09/2019).

Dalam kunjungan tersebut tim patroli Brimob Kutoarjo melakukan kontrol / cek mako serta berkoordinasi dengan Ka SPK Aiptu Yusup petugas jaga Polsek Kemiri tentang kewaspadaan terhadap keamanan mako dan personil yang sedang bertugas.
Dilakukannya koordinasi tersebut terkait aksi teroris akhir-akhir ini yang menyasar personil maupun markas-markas Kepolisian sebagai target aksi terorisme.
Dengan harapan adanya koordinasi ini dapat lebih meningkatkan kewaspadaan bagi seluruh personil Polri pada situasi saat ini.
“Tutur Aipda Joko Ismanto”

Sementara Kapolres Purworejo Polda Jateng AKBP. Indra Kurniawan Mangunsong SH.SIK.MM melalui Kapolsek Kemiri AKP. Panpandi menekankan ” agar seluruh jajarannya untuk tetap waspada saat melakukan jaga dan jangan meremehkan situasi, namun demikian tetap meningkatkan patroli demi pelayanan terhadap masyarakat guna terciptanya Situasi Kamtibmas wilayah tetap aman kondusif”.
“Penekanannya”

Humas Kemiri

Tinggalkan komentar