Jumat, November 25, 2022
BerandaTak BerkategoriKANIT BINMAS POLSEK KALIGESING POLRES PURWOREJO BINLUH BAHAYA NARKOBA DI DESA PANDANREJO

KANIT BINMAS POLSEK KALIGESING POLRES PURWOREJO BINLUH BAHAYA NARKOBA DI DESA PANDANREJO

Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com, Bertempat di gedung Balai Desa Pandanrejo Kecamatan Kaligesing telah dilaksanakan kegiatan Pelatihan dan Penyuluhan Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga, Minggu (15/09/2019).

Hadir pada kegiatan tersebut Plt. Camat Kaligesing Bapak Hariyono, S.Sos, MM, Kanit Binmas Polsek Kaligesing Polres Purworejo AIPTU Rismono, Upt. Puskesmas dan KUA Kaligesing, Kepala Desa Pandanrejo Bapak Pandi beserta Perangkat Desa, Bhabinkamtibmas Brigadir Suyatno, Ibu ibu PKK serta Karang Taruna.

Acara yang dimulai dari pagi hingga siang hari tersebut diawali dengan pembukaan, menyanyikan lagu Indonesia Raya, sambutan sambutan, binluh anak anak remaja oleh Bapak Hariyono, S.Sos, MM, binluh pernikahan dini dari KUA Kaligesing, binluh bahaya lahgun narkoba oleh Kanit Binmas Polsek Kaligesing AIPTU Rismono serta penyampaian materi tentang kesehatan reproduksi dari Upt. Puskesmas Kaligesing.

Sementara itu Kapolres Purworejo Polda Jateng AKBP Indra Kurniawan Mangunsong, SH, SIK, MM melalui Kapolsek Kaligesing AKP Joko Nurwanto, SH dengan adanya kegiatan pembinaan dan penyuluhan bahaya penyalahgunaan narkoba diharapkan dapat mencegah serta dapat menumbuhkan kesadaran akan bahaya narkoba, ungkapnya. (Humas Polsek Kaligesing)

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments