Kapolsek Gebang dan anggota mengikuti kegiatan Binrohtal bersama anggota di Mushola Ar Rohman Polres Purworejo

Polres Purworejo, Polda Jateng- Tribratanewspurworejo.com – Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) merupakan kegiatan yang positif bagi anggota Polri sehingga dapat berkontribusi positif pula dalam pelaksanaan tugas sebagai anggota Polri dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat dengan tulus dan iklas sesuai dengan harapan masyarakat bangsa dan negara.

Dengan Binrohtal juga sebagai upaya untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan terhadap Allah SWT serta membentuk insan Polri yang beraklakul Kharimah maka Kapolres Purworejo AKBP. Indra K. Mangunsong, S.H, S.I.K, M.M mencanangkan program Binrohtal seminggu sekali untuk kali ini dilaksanakan pada hari kamis bagi anggota Polri dan ASN Polres Purworejo dan jajaran yang beragama islam yang dilaksanakan di Mushollah Ar Rohman Polres Purworejo setelah apel pagi. Kamis ( 19/09/2019).
 
Empat Anggota Polsek Gebang yang mengikuti kegiatan tersebut dipimpin Kapolsek Gebang AKP. Suprihadi, SH yakni Aiptu Gatot Hermawan, Aiptu Agus Sudarmono dan Brigadir Sugi Andianto dengan melaksanakan Binrohtal, sehingga dapat menambah ilmu agama islam dan meningkatkan iman serta Taqwanya kepada Allah SWT, sehingga dapat diaplikasikan dalam tugas sehari hari sebagai anggota Polri sesuai tugas pokok dan fungsinya sebagai Polri yang Promoter dan bertindak sebagai penceramah Kyai. Muhammad Hasyim dari Loano Purworejo dengan menyampaikan Ukhuwah Islmiyah, Ukhuwah Watoniyah dan Ukhuwah bhasyariyah kerukunan dalam bergama berbangsa dan bernegara sekaligus memimpin Do’a.

Humase Gebang.

Tinggalkan komentar