Senin, November 28, 2022
BerandaTak BerkategoriAnggota Polsek Gebang hadiri Musdes RPJMDes tahun 2019-2025 Desa Kroyo Kec. Gebang...

Anggota Polsek Gebang hadiri Musdes RPJMDes tahun 2019-2025 Desa Kroyo Kec. Gebang Kab. Purworejo

Polres Purworejo, Polda Jateng – Tribratanewspurworejo.com – Kamis tanggal 19 September 2019 pukul 13.00 Wib s/d selesai, telah dilaksanakan kegiatan RPJMDes tahun anggaraan 2019-2025 di Balai Desa Kroyo Kec. Gebang Kab. Purworejo.
Hadir dalam giat tersebut Kasi Pemerintahan Kec Gebang Bpk. M .Mudofar, Kepala Desa Kroyo Bpk. Suprayitno, Kapolsek Gebang diwakili Brigadir Purwanto, Danramil Gebang diwakili Babinsa Sertu Yasir, Pendamping Desa Bp. Nurhasim dan Ketua BPD Bp. Supangkat serta perwakilan masyarakat Desa Kroyo kurang lebih 60 orang.

Susunan Acara dalam Kegiatan tersebut :

  1. Pembukaan
  2. Menyanyikan Lagu Indonesia Raya
  3. Sambutan – sambutan
  4. Do’a dan penutup

Sambutan Kepala Desa Kroyo Bp Suprayitno menyampaikan permohonan maaf atas pemberitaan tentang warga yang di datangi orang bercadar yang menyebar di medsos bawasanya kejadian tersebut tidak seperti yang di beritakan atas kejadian ini pihak Desa Kroyo menyampaikan permohonan maaf Kegiatan RPJM Desa Kroyo selesai 31 Desember 2019 dengan ADD regulasinya secara transparan dan terbuka warga wajib mengetahui tentang berapa anggaran Desa tersebut, untuk visi dan misi harus ada penyelarasan dengan rencana pembangunan dalam masa waktu tahun 2019 s/d 2025.. Pengusulan dalam rencana pembangunan diantaranya pembuatan talud drainase, jalan/jembatan, dan pembekalan ketrampilan buat disabilitas.

Ketua BPD Bpk. Supangkat menyampaikan Pembangunan menggunakan skala prioritas, terimakasih kepada warga masyarakat yang telah membantu dalam pelaksanaan dan peran aktifnya dalam mengusulkan perencanaan pembangunan dan Kasi Pemerintahan Bpk. M .Mudofar menambahkan pelaksanaan harus sesuai dengan tahapan. RPJMDes maksimal harus sudah dilaporkan pada paling lambat sebelum tanggal 31 Desember 2019.
Dengan tahapan RPJMDes Sosialisasi dan membentuk tim berjumlah 11, Penyelarasan RPJM dari Bupati, Musyawarah Dusun, Musyawarah Desa, Lokakarya Desa, menentukan skala prioritas dan Pembahasan serta kesepakatan

Kapolres Purworejo AKBP. Indra Kurniawan Mangunsong, S.H, S.I.K, M.M melalui Kapolsek Gebang AKP. Suprihadi, S.H mengatakan pihaknya menghadiri kegiata RPJM Desa Kroyo Gebang dan selama kegiatan berlangsung lancar dan tertib serta kondisi dalam keadaan aman serta kondusif.

Humas Gebang.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments