Bersinergis anggota Polsek Grabag gandeng Banser NU dan linmas amankan pengajian akbar

0
28

Polres Purworejo Polda Jateng-Tribratanewspurworejo. com-Masyarakat urut sewu hari ini Kamis tanggal 19 September 2019 punya hajat besar yaitu pengajian dan Santunan Anak Yatim Piyatu dalam rangka Menyambut Tahun 1441H di Mushola An-Nur Dusun Gadingtejo Rt.01/ 01 Ds. Pasaranom Kec. Grabag Kab. Purworejo.

Hadir dalam pengakian akbar unsur forkompimca Grabag Camat Grabag Amat Jaenudi, S.IP. Dan Ramil Grabag diwakili Pelda Sunarko. Kapolsek Grabag diwakili Kanit Binmas Aiptu Amat Nurudin Kepala KUA 2 Bapak. Ghozali Penasehat NU Kec. Grabag Bp. Suhar. Kades Pasaranom Bapak Wasono dan perangkatnya Jamaah lebih kurang 6000 Orang.

Pembicara dalam pengajian akbar Ustadzah Mumpuni Handayayekti dari Cilacap yang mengurai kemuliyaan bulan Suro

Petugas pengamanan Aiptu Tetuko, Aiptu Nurwadi AS dan Bripda Wahyu Kusuma Jati dan Banser NU

Dalam kesempatan memberikan sambutan kanit Binmas menyampaikan pesan kamtibmas berkaitan dengan keselamatan berlalu lintas mengingat pelaksanaan pengajian akbar di tepi jalan Dandeles para hadirin di mohon hati hati saat selesai pengajian

Dalam sambutannya kepala desa Pasaranom bapak Wasono mengucapkan terima kasih kepada pak polisi pak Banser yang telah mengamankan lalu lintas di lokasi pengajian semoga menjadi amal Sholeh
Kapolres Purworejo Polda Jateng indra K Mangunsong SH SIK MM melalui Kapolsek Grabag Akp Sarpan SH yang disampaikan oleh Aiptu Amat Nurudin mengajak jamaah untuk berhati hati dalam berlalu lintas mengingat banyaknya angka kecelakaan.

Hms Grabag

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here